Kata hati 1

41 5 0
                                    

Hai...

Sebelumnya, kenalin nama gue Gita Anatasia. Umur gue 17 tahun. Gue masih duduk dibangku kelas 12 Sma di jakarta. Gue anak ips 4. Awalnya sih ngotot pengen jadi anak ipa. Dulu pikir gue, ipa tuh lebih individual. Karena gue orangnya engga terlalu suka yang namanya berkelompok. Jadi gue pengen masuk ipa. Dan juga gue mikirnya ips tuh low banget dipandangan orang orang. Jadi kalo gue masuk ips tuh kaya gimana ya. Kaya gengsi aja gitu, ngerasa bego.

Wkwk..

Etss.. Tapi berjalannya waktu, jadi anak ips ternyata gaseburuk yang gue kira. Temen temen dikelas gue ternyata asik asik, humoris, konyol, heboh, rusuh. Pokoknya mayoritas engga waras lah wkwk..

Ya walaupun adalah beberapa orang yang alim, pendiem. Yang emang sulit banget buat berbaur, yang gue sendiri bingung kenapa mereka bisa kaya gitu. Tapi kelas gue ini termasuk kelas yang kompak dan konyol abis ko.

Jujur ya, gue ini orangnya sebenernya susah untuk bergaul. Karena ya gitu, gue orangnya individualistis. Tapi semenjak gue masuk ips atas permintaan bokap gue ke guru bk disekolah. Gue jadi orang yang open sama orang baru. Tapi masih susah untuk bergerombolan atau berkelompok gitu. Karena gue orangnya susah untuk percaya sama orang lain. Oke, mungkin itu salah satu kekurangan gue yang harus gue perhatiin untuk diperbaiki.

Dari 41 siswa, cuman temen sebangku gue doang yang tau suka-dukanya gue. Padahal gue cukup deket sama temen gue yang lainnya. Cuman gatau kenapa gue cuman percaya sama Raya Paramita-temen sebangku gue yang bisa jadi tempat keluh kesahnya gue.

Tapi, walaupun gue sama Raya deket banget. Masih ada rasa kurang nyaman bersahabat sama dia, gue juga gatau sih itu kenapa. Yang jelas, karena itu gue gajadi diri sendiri. Eh, engga sama Raya doang sama semua temen gue dikelas gue deng. Hehe..

Walaupun mereka orangnya asik, seru, konyol, heboh dan lain lain. Tapi, ada sisi kepribadian mereka dan pola berfikir yang sangat sering beda sama gue, yang mungkin juga itu penyebabnya gue masih ada rasa kurang (walaupun gapake banget)nyaman sama mereka dan berakhir engga jadi diri sendiri kalo berhadapan sama mereka.

Ehh.. Seiring berjalannya waktu. Ada salah satu temen gue cowok dikelas gue pastinya. Namanya Fahkrizal Nuraga. Awalnya gue sama dia temenan biasa aja, ga sedeket gue sama Raya. Tapi, sekarang dia jadi sahabat gue. Dan yang anehnya lagi. Gue bisa jadi diri sendiri kalau sama dia. Contohnya kaya, kalau gue pengen marah, gue bisa langsung ekpresiin ke dia. Biasanya gue cuman diem kalau sama yang lain. Tapi, sama Fakhri gatau kenapa gue terbuka banget. Cuman, untuk curhat. Gue masih ragu ragu untuk cerita yang bagi gue itu masalah besar atau aib bagi gue. Jadi, gue cerita ke Fakhri itu soal hal hal yang ringan aja.

***
Yang diatas, itu lagu yang lagi sering gue dengerin sekarang sekarang ini. Mungkin cewek cewek kurang suka untuk dengernya. Tapi, kalau cowok kayanya mayoritas suka deh. Coba aja denger deh kalian. Wkwk...

Rock in 82 - Edane

                                                                                             

Kata Hati GitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang