Kata hati 11

10 1 0
                                    

Kemarin, saat gue masuk dengan keadaan seratus persen sehat walalfiat. Gue sama Alfan ga ada omongan samsek dikelas. Gue juga ga merhatiin dia dikelas. Itu emang kebiasaan gue. Gue emang suka sama dia pake banget malah. Tapi gue selalu ngehindarin yang biasanya orang jatuh cinta ke orang yang dia suka, yaitu merhatiin orang itu terus terusan. Kalo gue, karena gue orangnya gengsian dan takut banget ke gep. Jadi kalo dikelas gue cuek aja gitu. Tapi kalo diluar, kaya misalnya dia lagi jajan dikantin sama temen temennya. Gue suka curi curi pandang dikit gitu. Kaya pengen tau dia beli apa, makan apa, terus duduk dimana. Gue juga suka ngeliatin dia saat dia main basket sama temen temenya pas pulang sekolah. Dia emang ikut eskul basket, dan jadwalnya itu setiap hari rabu sama jumat setiap pulang sekolah. Dan karena gue suka dijemputnya lama sama kaka gue atau kadang ojek online gue lama datengnya. Gue suka liatin dia dilapangan dari koridor sekolah.

Kayak kemarin itu. Ojek online gue datengnya lama banget sumpah, rasanya pengen gue batalin tapi kesian dia udah otw. Jadi ya, gue milih nunggu aja. Untung ada anak basket lagi latihan jadi gue bisa menghiasi rasa bosen gue dengan melihat pangeran gue dan teman teman cogannya yang lain.

Aihh..
Ini namanya surga dunia men.

Tapi baru aja sebentar gue liatin mereka. Tiba tiba hp gue udah ada notif gini 'your driver is arriving now' bikes kan. Gue turun deh menuju pintu gerbang. Sesekali gue ngelirik Alfan. Pas banget gue ngelirik dia, dia ngeliat juga ke arah gue. Sontak gue langsung ngalihin pandangan. Terus gue pulang deh bareng abang ojek.

Sampe sekarang diotak gue , gue mikirin terus,soal Kemarin dia liat ke arah gue apa liat yang lain. Ada orang ga ya kemarin di samping gue atau di belakang gue pas gue mau ke pintu gerbang. Tapi kan perasaan sekolah udah sepi banget deh. Masa iya masih ada orang selain gue, anak basket sama penjaga sekolah? Masa iya juga sih dia ngeliat ke penjaga sekolah kalo emang ada penjaga sekolah dideket gue.

Ck..
Taulah..
Bodo amat.

***

Kata Hati GitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang