Heyy..
Kali ini gue mau ngomong soal 'cinta' eh tapi kayanya terlalu heavy deh. Gimana kalau gue ubah jadi 'perasaan suka banget banget'.
Wkwk..
Aga ribet ya.
Lanjut ya.. Jadi hampir 3 tahun gue duduk dibangku SMA gue masih bertahan jatuh cinta sama satu orang yang dulunya pernah jadi orang terdekat gue dan sekarang dia kayak menjadi orang asing buat gue.
Entahlah, gue juga gatau kenapa gue belum bisa move on. Kalau soal 'emang ga ada yang ganteng disekolah lo?', 'cowo cowo disekolah lo biasa biasa aja ya?', atau mungkin 'ahh itu mah selera lo aja yang sok tinggi.'
Gue berani jujur dan seyakin yakinnya. Dari 3 option diatas itu SALAH!.
Karena, pertama disekolah gue cukup banyak ko populasi cogan.
Kedua,cowok cowok disekolah gue dari kaka kelas, adek kelas atau yang seangkatan sama gue. Mereka semua mayoritas ketjeh ketjeh ko. Dan yang terakhir, gue itu bukan tipikal orang yang suka cowo yang harus tajir, ganteng, keren, bermobil atau apa lah titik bengek itu. Gue itu orangnya suka sama orang yang tiba tiba aja gitu muncul perasannya tanpa disadari. Bukan karena dia ganteng, tajir atau apalah.Duh gue ngomong apa sih!
Dulu.. Dulu banget deh pokoknya pas gue kelas 1 SMP. Gue pernah suka sama senior gue, dia kelas 9 waktu itu.
Dan itu pertama kalinya gue punya perasaan sama cowok. Namanya Rama Pradipta, lahir tanggal 31 bulan mei tahun 1998.
Gila.. Masih hafal gue. Hahah..
Sayangnya dulu gue sama dia ga terikat status hubungan sama sekali. Ya, bisa dibilang 'hubungan tanpa status' kali ya.
Kulitnya putih, tinggi, ganteng, dan paling penting tuh dia itu Smart sama dewasa. Oh iya, dia tajir juga wkwk.
Perfect? EMANG!!
Dulu gue bisa suka sama dia karena apa ya..
Ahh..
Jadi dulu, gue sering liat dia sama temennya dikantin. Terus, temen gue ternyata ada yang suka sama dia. Nah, dulu kan jamanya twitter ya. Trus, karena gue dulu kepo. Dan anehnya gue kepo sama dia doang. Gara gara temen SMP gue ini si Nadia sering banget cerita tentang Rama. Katanya Rama ini lah , suka itulah, pendiem apalah. Pokoknya cerita yang bikin gue kepo sama si Rama. Akhirnya, gue cari cari nama dia di twitter. Pas ketemu, langsung gue follow sama mention dia 'follback'.
Singkat cerita.. Gue sama Rama awalnya dm dman di twitter terus beralih ke Bbm. Dulu kan jamannya Bbm ya belum ada Line sama Whatsapp.
Dari chattan terus suka hangout bareng. Cerita satu sama lain. Akhirnya gue suka sama dia. Gue juga gatau pasti sukanya dari mana. Itu perasaan suka tiba tiba aja gitu dateng tak diundang.
Hhh..
Eh akhirnya.. Kesannya kaya gue yang nikung temen sendiri wkwk..
Maaf ya Nad. Hehe..
Dan karena kaya punya perasaan alay gitu.
Aga geli sih jujur ini gue ngetiknya!
Pokoknya karena gue ga enak sama Nadia. Jadi gue sama Rama ga terikat status 'pacaran' gitu. Cuman ya deket gitu gitu aja tanpa komitmen.
Kebersamaan gue sama Rama cuman berlangsung 2 tahun. Rama pergi ke Makasar. Tanpa ngabarin atau chat gue sama sekali. Dan menghilang aja gitu. Bagai ditelan bumi. Bbmnya udah ga aktif. Twitternya udah ga dimainin tapi masih ada akunnya.
Sampe akhirnya beberapa bulan kemudian munculah Aplikasi yang bernama instagram. Gue coba cari nama dia di aplikasi itu. Dan i got it. Karena di private. Mau gamau dengan seluruh jiwa menghilangkan gengsi sejenak yang ada dalam diri.
JIJIK GITT!!
pokoknya gue follow akun dia. Terus ga lama kemudian dia acc terus balik follow gue.
Gue ngestalk dia tuh hari itu juga. Akhirnya gue nemuin foto yang bikin gue nyesek se nyesek nyeseknya.
Dia foto berdua di cafe gitu sama wanita cantik berhijab. Dan captionnya..
"My Love."
NYESEK GA SIH WOUYY!!
Fix gue alay!
Hari itu juga gue pertama kalinya merasakan yang namanya PATAH HATII!!
DAMN!
Parahnya lagi, gue bisa move on dari Rama itu lama banget. Sampe kelas 11 SMA gue baru bener bener bisa lupain itu perasaan.
PFFTT!!
Rumit ya kisah gue kaya sinetron sinetron alay.
Ya ampun. So sad!
***
Jangan lupa sambil dengerin lagu yang diatas ya. Enak ko lagunya! - Gita A.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata Hati Gita
Teen FictionTeruntuk cinta yang gue percaya cinta terakhir.. Jangan pernah ngerasa jijik ya atau ilfeel sama gue. Hehe.. Gita Anatasia