Udah 2 hari ini gue gamasuk sekolah. Gatau kenapa badan gue lagi ga terkondisikan banget. Sekarang aja gue ngetik sambil tiduran dikasur gue , yang bisa memanjakan gue banget.
Kemarin, sekitar jam berapa ya lupa gue. Pokoknya sore sore. Tiba tiba kakak gue buka pintu kamar gue.
"Dek, ada yang dateng tuh temen lo." Gue cuman naikin alis yang bertanda gue nanya 'siapa?'. Terus kata kakak gue "gerombolan, banyak banget kek orang tauran jirr" . Sempet kaget sih dengernya. Terus mikir apa iya sampe segitunya yang dateng.
"Suruh kesini aja." Bales gue. Terus kaka gue pergi.Galama dari kakak gue pergi. Temen temen gue dateng ke kamar gue, tepat saat gue lagi nguncir rambut gue layaknya buntut kuda.
Ga sebanyak yang diucapin kaka gue sih ternyata. Cuman 6 orang, yang udah pasti temen temen yang cukup dibilang sering ngobrol sama gue dikelas.
Mereka baik banget sampe bawain gue buah dan ucapin gws alias get well soon. Sederhana sih, tapi yang gue liat dari mereka itu ketulusan mereka. Capek capek pulang sekolah langsung dateng kerumah gue, masih pake baju sekolah, sempetin bawa buah lagi. Padahal gue baru gamasuk sekolah 2 hari. Gimana gue gamasuk sebulan ya. Haha..Jujur sih, gue bersyukur banget punya temen kayak mereka. Yang selalu ada disaat susah- senang maupun Suka, dan duka gue.
Tapi ada salah satu dari mereka yang bikin gue terkejut. Satu sosok yang sebenernya belakangan ini asing dimata gue. Bukan temen yang sering ngobrol lagi dikelas kayak temen temen gua yang lainnya yang dateng jenguk gue ini.
Alfan.
Ga nyangka sih, Dia ikutan dateng jenguk gue dirumah. Gua jadi pengen tau motif dia ikut jenguk gue kenapa. Penasaran ajasih. Karena jujur ya, gue sama dia itu kalo dikelas jarang banget ngobrol. Jadi kalo lo jadi gue ,pasti bakalan penasaran juga kan. Lo pasti juga mikir gini 'dia ikut jenguk gue karena apa?'
Gua coba mikir sih. Mungkin dia ikut ikutan doang karena temen sebangkunya yang bukan lagi Aldi dan bisa dibilang suka ngobrol sama gue dikelas yaitu Kevin jenguk gue dirumah. Tapi gue juga berharap ada motif lain selain itu. Kayak khawatir atau pengen tau keadaan gue gitu.
Aishh..
NGAREP BANGET SIH LO GITT!!tapi ya, dari semua cowok yang pernah jadi sahabat gue di kelas 11 dulu, cuman Alfan yang dateng jenguk gue. apa cuman Alfan yang sekiranya masih anggep gue temen sekelasnya?
***
Gatau kenapa, gue lagi suka sama lagu ini. Dengeri yaa... - Gita Anastasia
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata Hati Gita
Teen FictionTeruntuk cinta yang gue percaya cinta terakhir.. Jangan pernah ngerasa jijik ya atau ilfeel sama gue. Hehe.. Gita Anatasia