Kata hati 7

15 1 0
                                    

lanjutan kali ini, gue mau cerita tentang kejadian gue sama Alfan 2 hari yang lalu,tepatnya senin kemarin. jadi, saat gue dateng terlambat ke sekolah dia juga terlambat. awalnya gue pura pura ga liat dia, karena gue males aja gitu kalo gue sama dia bakalan pas pasan nantinya, pasti bakalan canggung ga banget deh. soalnya gue sama dia kan udah ga terlalu deket lagi jadi kalo misalnya tiba tiba sapa sapaan walaupun dengan tatapan mata aja  pasti aneh banget jatohnya.  jadi gue milih pura pura galiat deh hehe..

tapi usaha gue yang pura pura galiat itu sia sia.

kesel deh..

tau ga? masa gue dihukum bareng sama dia buat bersihin sampah di belakang gedung kelas 10.

arrgghh... sumpah itu akward banget gila!! emang sih gacuman gue sama Alfan doang yang kebagian bersihin sampah digedung bekalang kelas 10, ada 2 siswa yang lainnya yang kebetulan adik kelas semua dan ga ada yang gue kenal sama sekali. jadi ya gitu lah. coba aja  lo bayangin gimana gaenaknya saat lo berada dalam satu kelompok yang terdiri dari 4 orang dan cuman 1 orang yang lo kenal, tapi tetep aja lo sama dia itu kaya orang yang gasaling kenal tapi pandangan lo itu selalu ketemu sama pandangan dia. lo pasti ngerasain kalo posisi lo itu lagi di posisi aneh dan canggung abis.

setelah gue selesai menyelesaikan hukuman itu, gue pergi ke kelas gue. Alfan? dia jalan persis di depan gue. pokoknya hari itu gue sama dia ga da omongan sama sekali disekolah ,padahal sehari sebelumnya dia nganterin gue pulang dan kita chatan singkat.

dan gue pikir pikir gue tuh kaya orang yang naro harapan ke sesorang untuk sesuatu yang lebih tapi sesuatu itu tuh ga pasti lebih tepatnya cuman cocok sebagai angan angan atau mimpi di siang bolong.

aishh..

suka sama orang aja bisa serumit ini ya.

***

Kata Hati GitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang