Hari itu akhirnya tiba, hari dimana gue kerja kelompok dirumah Alfan, gue sama dia mulai ngobrol hal hal kecil. Kaya "Git, ini diapain lagi" atau "fan, coba deh lo bantuin mereka nempelin".
Walaupun rasanya ga sedeket dulu, tapi gue seneng. Alfan itu punya seribu cara bikin orang disekitarnya itu ga ngerasa bosen kalo lagi di deket dia. Dan menurut gue itu hal yang paling menarik dari dia.
Selesainya kerja kelompok Alfan nanya "Pulang sama siapa Git?" Yang gue jawab "biasa abang gojek" terus dia bilang "bareng gue aja ,sekalian mau nongkrong". Gila ga tuh, coba deh lo bayangin orang yang lo suka udah lama nawarin buat nganter lo kerumah.
Aishh..
Mimpi apa gue semalem..
Seneng banget Gilaa!!Dan karena gue bales dengan kata "yaudah". Jadi deh gue pulang dianter dia sampe rumah dengan selama sentosa.
Sebelum dia pulang, gue bilang ke dia "kalo udah sampe tempat tujuan kabarin ya". Etss.. Bukan maksudnya apa apa ya, cuman biar gue tau kalo dia itu selamat selama diperjalanan. Soalnya kan dia abis nganter gue, kalo kenapa kenapa gue bakalan ngerasa bersalah. Mungkin lo bakalan bilang gue lebay. Tapi Inilah gue, gaenakan sama orang dan gampang khawatir hehe..
Kenapa? Mau telfonan sama gue sampe pagi?" Gatau kenapa kalimat tanya sederhana dari dia itu bikin gue ketawa, dan ga lama dia juga ikut ketawa. "Yakali fan, yaudah gih sana" akhirnya gue usir tuh dia wkwk.. Gakuat lagian hati gue, perlu di istirahatin masa mau olahraga terus didalem.
Terus dia pulang deh. Dan dia beneran ngechat gue pas dia udah sampe di tempat tujuannya alias tempat nongkrongnya yang gue tebak pasti semacam warung gitu yang biasanya di datengin anak muda buat ngerokok atau ngopi.
Line
Alfan Mahesa : Git, gue udah sampe dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat indonesia kedepan pintu gerbang kemerdekaan negara indonesia.
Alfan Mahesa : wkwk(Liat deh, dari situ aja keliatan kan kalo dia itu ngangenin wkwk..)
*lanjut
Gita A. : Buset kurang lengkap pak haji.
Gita A. : *simbol ketawa*
Alfan Mahesa : kirain udah tidur.
Gita A : belom ngantuk
Alfan Mahesa : anak gadis gaboleh tidur malem malem
Alfan Mahesa : kalo masih gadis ya
Gita A. : alhamdulillah masih gadis.
Alfan Mahesa : lega abang neng.
Gita A. : wkwk
Alfan Mahesa : wkwk doang apa masih typing nih?
Gita A. : maunya?
Alfan Mahesa : udahlah tidur aja sana git. Besok mulung kan.
Gita A. : wkwk iya.
Read.Udah chatan gue sama Alfan berakhir disitu. Percaya kan, Alfan itu orangnya asik, selalu bisa bikin lawan bicaranya itu ketawa.
Aduh..
Jadi kangen kan.
Hahah..
Najis.Eh iya buat lo para cewek awas ya pada naksir Alfan. Nanti hati gue makin ciut kalo lo pada ikut naksir dia hehe..
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata Hati Gita
Teen FictionTeruntuk cinta yang gue percaya cinta terakhir.. Jangan pernah ngerasa jijik ya atau ilfeel sama gue. Hehe.. Gita Anatasia