Kata hati 9

12 1 0
                                    

Oh iya saat temen temen gue sama Alfan jenguk gue dirumah. Alfan pulangnya belakangan. Jadi saat temen temen gue pamit pulang. Si Alfan engga. Awalnya, gue kaget sih. Trus gue bingung kenapa dia gaikut pulang bareng sama yang lain.

Dan ga lama kemudian. Pertanyaan gue itu terjawab. Setelah temen temen gue udah pergi, Dia jalan mendekat ke arah gue. Terus ngasih selembar kertas yang dilipet jadi dua gitu.

Ahh i see.
Tebakan gue bener kan. dia ikut jenguk gue pasti ada motifnya.

Pfftt..

Ets... Tapi kenapa harus nunggu yang lain pergi dulu ya. Terus kenapa ga nunggu pas gue udah masuk sekolah aja.

Ahh.. mungkin malu kali ya kalo ketauan sama yang lain. Haha.. wajar sih kalo malu. Soalnya yang dia kasih itu kaya semcam surat. Terus kalo anak anak kelas gue pada tau kalo dia ngasih gue surat pasti diledekin abis, dikiranya ngasih surat cinta. Jadi mungkin dia ngehindarin itu kali ya 'diledekin'. Wkwk

penasaran sih gue sama apa yang dia tulis, pas gue mau buka tuh kertas. Dia manggil gue. "Git." Yang gue bales pake tatapan mata gue aja. Aga grogi sih pas natap dia. Apalagi jantung gue ini nih yang ga bisa dikondisikan banget.
Saat gue berusaha buat normalin tubuh gue biar biasa aja gitu didepan dia. Si Alfan bilang gini tiba tiba "nanti aja bacanya pas gue pulang." "gue line lo semalem. Lo gabuka hp ya?" lanjutnya. Gue jawab sejujur sejujurnya dan karena gue lagi lemes jadi jawabnya dengan perlahan lahan. "oh oke." "lo line gue? hp gue mati fan, gasempet ngechas. Maaf ya gabales" lanjut gue yang langsung dia jawab gini "Oh.. iya selaw."
"Hp lo dimana? Sama chargernya? Sini gue bantu chasin." Lanjut dia sambil nyari nyari hp gue sama chasannya. "Gausah nanti biar gue aja." Baru aja gue kelar ngomong. Alfan udah nemuin hp gue sama chasannya di meja belajar gue. Terus dia colokin di kabel terminal yang ada dikamar gue. "Udah gue chas. Nanti kalo udah full langsung cabut. Terus lo bawa kemanapun setiap lo pergi ya. Mau ke kasur atau kamar mandi juga. Jadi kalo sewaktu waktu ada yang line lo atau hubungin lo. Lo bisa tau. Oke?" Buset dah dia ngomong panjang kali lebar sama dengan luas persegi jirr. Tapi lucu sih. Sampe gue ketawa dengernya. "Ko ketawa sih." Katanya sambil ikutan ketawa juga. Gimana ga banyak, cewek yang pengen jadi pacar lo Alfan. udah ganteng terus lucu lagi. Bikin adem hati lagi ketawanya.

Aduh gue mikir apa ya.

"Iya nanti gue bawa kemana kemana fan. Haha" kata gue dengan stok ketawa gue yang udah menipis. "Gue balik ya. Fast recovery git. " pamit Alfan dengan senyum tipisnya yang indah yang bikin jantung gue makin gila. Dan gue jawab senyum kecil juga sama anggukan kecil. Terus dia pergi deh.

Kecewa sih saat dia pamit. Jujur ya. Namanya juga orang lagi klepek klepek. Jadi bawaannya pengennya liat dia terus. Walaupun cuman diem dieman doang. Yang penting bisa liat dia.

Sebenernya gue pengen Alfan lebih lama lagi di kamar gue. Kalo perlu nginep dah.

Bercanda... haha..

***

Kata Hati GitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang