Cowok, satu kata yang kali ini berhasil bikin gue jungkir balik. Kenapa? Karena ada satu orang dan yang jelas ia berjenis kelamin laki laki atau cowok yang sampai detik ini masih betah di hati dan pikiran gue.
Alfan Mahesa.
Dulu, saat kelas 11. Gue sama dia itu lengket banget kaya perangko. Kemana mana bareng, ke kantin lah, kerja kelompok, pulang sekolah sampai main ke mall sama temen temen gue yang lainnya dan saling curhat curhatan.
Tapi sayangnya...
Cuman Temen.
So sad.
Asal kalian semua tau, dia cowok kedua yang mampu buat gue jatuh cinta. Dan sayangnya lagi cinta gue itu....
Bertepuk sebelah tangan.
Yap! Sakit tapi tak berdarah.
Pfftt!
Alfan cuman nganggep gue temen, dan gue berharap lebih saat itu, saat kita masih kelas 11 dan masih berteman.
Kenapa gue bisa bilang cinta gue bertepuk sebalah tangan? Simple. Pada saat dia nanya ke gue gini.
"Git, kata Kinan ada cewe yang suka sama gue dari awal mos. Dari gue masih pacaran sama Dinar sampe sekarang gue udah putus sama si Dinar. Menurut lo gimana?"
"lo tau orangnya yang mana?" respon pertama kali gue saat itu, ya cuman balik nanya. Wkwk.
"cantik ko, lo tau kan anak ips 1 namanya Karin. Pernah satu kelompok sama gue pas mos."
"ohh.. Lo suka juga?"
"dulu pas mos sih, pernah tertarik. Tapi pas ketemu Dinar. Dia gamenarik lagi dimata gue wkwk. Tapi.." ada jeda dalam ucapannya dan itu buat gue ketakutan. Suerr! Pada saat itu ya.Dann..
"kayanya gue suka deh sama dia sekarang Git, menurut lu gimana?"JLEBB!!
Lanjutan omongannya dia, bikin gue jatuh sejatuh jatuhnya. Dan dari situ juga gue tau, cinta gue bertepuk ssbelah tangan.
***
Di kelas 12 ini bulan Maret, seharusnya Karin sama Alfan udah menginjak 1 tahun anniversary.
Gue masih inget banget awal mereka pdkt dengan gue yang ikut campur didalamnya sampe Alfan nyatain perasaanya ke Karin.
Dan saat mulai mereka pacaran juga, gue masih inget banget Alfan mulai menjauh dari gue. SUMPAH! saat itu detik detik dimana titik gue serapuh rapuhnya.
Coba aja lo bayangin, lo suka sama cowo tapi cowo itu suka sama cewek lain dan lo terlibat dalam urusan bersatunya cinta mereka yang berujung dengan lo yang mengorbankan seluruh hati lo dan saat cowok yang lo suka udah dapetin cintanya, lo dibuang gitu aja.
Bayanginn!! Betapa sakitnya gue saat itu.
Dan dengan bodohnya, gue masih suka sama Alfan Mahesa.
Sial!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata Hati Gita
Teen FictionTeruntuk cinta yang gue percaya cinta terakhir.. Jangan pernah ngerasa jijik ya atau ilfeel sama gue. Hehe.. Gita Anatasia