Ini awal untuk kita karena aku belum sepenuhnya yakin jika kamu benar-benar menyukaiku.
SONG BY : TULUS
JUDUL : JANGAN CINTAI AKU APA ADANYA***
"Sudah sampai"
Motor Bima berhenti tepat dirumah Amanda. Amanda turun dari motor.
"Terimakasih. Ingat tantangan pertama lo"
"Siap tuan putri. Pangeranmu ini pulang dulu ya. Sampai jumpa besok. Tunggu aku dirumah nanti aku jemput" ujar Bima lalu mengacak rambu Amanda
Amanda mengerucutkan bibirnya karena Bima senang mengacak rambutnya.
"Bima! rambut gue jangan diacak" ketus Amanda
"Bibirnya kenapa neng mau abang cium?" goda Bima
"Ihh rese banget! Udah sana pulang" usir Amanda
"Ngambek lagi nih? Nanti cepat tua lho" ejek Bima
Amanda berbalik badan dan berjalan menuju pintu rumahnya.
"BODO AMAT!" teriak Amanda ketika ia sudah berada di depan pintu.
Dibalik helmnya Bima terkekeh. Motornya melesat dengan cepat.
***
Perempuan yang menggunakan celana jeans sobek-sobek dan kemeja baseball yang sedikit kebesaran saat ini baru tiba dari Los Angeles. Ia menggeret kopernya dengan senyum yang mengembang sempurna. Baru satu tahun tinggal di Los Angeles kini ia kembali untuk sang kekasih hati yang ia tinggal sebelum pergi ke Los Angeles.
"Risa buruan!" teriak perempuan yang usia sekitar 30 tahunan.
"Iya ma" Perempuan tersebut mendekati ibunya yang sudah berada didepan taksi. Koper mereka diangkat oleh supir taksi dan mereka masuk kedalam mobil.
"Ma kita tinggal dimana? Rumah yang waktu itu?" tanyanya
"Iya rumah itu"
"Emang gak ada yang ngisi apa ma? Kan kita setahun pindahnya"
"Mama sudah telpon pemilik komplek kemarin katanya rumah itu sudah kosong dari lusa kemarin jadi kita tinggal disana lagi" jelasnya
"Oh gitu berarti dekat rumah Bima dong"
"Bima siapa?"
"Yang teman aku pas smp itu lho ma, rumahnya gak jauh dari rumah kita"
"Iyain aja mama gak tau"
Seperti itulah obrolan antara ibu dan anak. Perempuan yang berusia kira-kira 17 tahun itu bernama Clarisa yang merupakan mantan kekasih Bima ketika mereka duduk dibangku sekolah menengah pertama.
Niat hatinya untuk memberikan kejutan kepada Bima karena ia sudah kembali dan mengulang kisah lama yang sempat terhenti karena jarak dan komunikasi.
***
Perihal tantangan yang diberikan oleh calon istrinya Bima tidak perlu repot karena dengan menanyakan kepada orangtuanya ia sudah mendapatkan informasi tentang calon istrinya.
"..Amanda Putri Suherman umurnya masih 17 tahun dia kelas XI.3 anaknya Suherman Widjayanto dan Riana Dewi.." jelas Tamara ketika Bima menanyakan informasi tentang calon istrinya
"Cuma itu aja ma yang mama tau?" tanya Bima
"Iya cuma itu. Kalau mau lebih banyak tanya sendiri sama dia" titah Tamara
KAMU SEDANG MEMBACA
Amanda & Bima [TERBIT]
Teen FictionMOHON MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA DAN TEMPAT KARENA INI HANYALAH CERITA FIKSI CERITA INI REAL DARI IMAJINASI PENULIS. DIMOHON UNTUK TIDAK PLAGIAT DAN MENCOPY CERITA INI *** Diterbitkan oleh Glorious Publishe...