PART 12

49.7K 1.8K 11
                                    

Memulai hidup baru bersamamu untuk hidup yang lebih berwarna.

SONG BY : PAYUNG TEDUH
JUDUL : AKAD

***

THE WEDDING

BIMA WIJAYA

&

AMANDA PUTRI SUHERMAN

***

Amanda kini sedang dirias oleh make up artist wajahnya nampak sangat gugup. Ada rasa takut didalam hatinya jika ia nanti tidak bisa menjadi istri yang baik untuk suaminya.

Sejak kemarin Amanda dan Bima tidak bersekolah karena orangtua mereka tidak mengizinkan mereka bersekolah. Baik Suherman maupun Riana mereka masih belum rela melepaskan putri sulungnya itu. Putri kecilnya kini akan menjadi seorang istri dan akan pergi meninggalkan mereka.

Semalam Amanda merengek untuk tidur bersama Riana karena ia akan menikah. Begitupun dengan Suherman ia menangis dalam diam antara menangis bahagia dan sedih untuk putrinya. Tidak ada orangtua yang rela untuk berpisah dengan anaknya namun waktu tetap berjalan kehidupan akan terus berlangsung dan usia akan terus bertambah. Yang dulunya masih bayi akan menjadi anak dan tumbuh dewasa menjadi seseorang yang mengerti akan kehidupan dunia.

Wajah Amanda kini sudah dirias, make up natural membuat inner beauty dari dalam diri Amanda keluar. Seketika Amanda berubah menjadi sosok yang lebih dewasa. Kini ia sedang memakai kebayanya dengan bantuan Riana. Setelah selesai baru rambutnya akan di tata sedemikian rupa.

"Mi, gak usah disanggul" pinta Amanda

"Kamu maunya apa?"

"Ambilin ponsel aku dulu" titah Amanda

Riana mengangguk ia mengambil ponsel Amanda yang berada didalam tasnya.

"Nih.."

Amanda menerimanya ia mengotak-atik ponselnya mencari gambar untuk gaya rambutnya.

"Aku mau nya yang ini mi" Amanda menunjukkan gambar yang ada didalam ponselnya.

"Aku mau nya yang ini mi" Amanda menunjukkan gambar yang ada didalam ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bentar, mami tanya dulu bisa apa enggak" ujar Riana.

"Mbak, anak saya tidak mau disanggul tapi dia ingin dikepang. Manda coba kamu lihatin gambarnya" Amanda memberikan ponselnya kepada Riana dan Riana menunjukkan gambarnya kepada make up artist tersebut.

Amanda & Bima [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang