Aku rindu

11.5K 162 15
                                    

17 agustus 2006,. Hari di mana aku menyetujui sebuah keputusan yang di buat olehnya..!!!!

"Aku ingin menjadi orang yang selalu kau rindu, orang yang selalu bisa membuatmu tersenyum, orang yang selalu ada dan menjaga mu."

Sekitar satu jam yang lalu, hujan sudah mulai mencurahkn gemercik air yang membuatku jatuh dalam sebuah rasa. Rasa yang tak pernah hilang untuk hujan yang selalu ku cintai setiap hadirnya.
Di mana hari itu aku sibuk seperti biasanya. Ya, aku sibuk sebagai pelayan di sebuah warteg. Bersama seorang teman perempuanku yg bernama nina,. Nina adalah perempuan yang berani pada lelaki dengann PDny dengan centilnya. Itulah nina. Seperti halnya hari itu!!!!
Tiba tiba saat itu ada seseorang dengan mengendarai sepeda motor, meluncur menuju sebuah warteg dimana disitulah tempat aku dan nina bekerja... Dan nina dengan beraninya menghampiri  lelaki itu lalu mngatakan..!!!

"masuklah bang, di luar dingin...hujannya mungkin masih lama untuk berhenti,. Sambilan minum yang hangat mungkin juga bisa aku temani.."

Itulah nina dengan centilnya tanpa merasa malu akhirnya nina pun masuk ke dalam sambil bilang...

"cowok itu sok cakep, dia bahkan tidak mau masuk, sedang aku sudah bicara panjang lebar dan dia hanya tersenyum."

celetus nina dengan nada sedikit kesal.
Kemudian akupun keluar, dan kembali menawarkan orang tersebut masuk..

"masuklah bang, apa kamu akan terus berdiri sampai hujannya berhenti? Sapaku dengan sedikit menggurau. Lalu,. " iya kalau hujannya segera berhenti, kalau tidak. Yang ada kakimu bisa kesemutan, itu kursi buat duduk, dan dia gak bakalan marah untuk kamu duduki.... Lanjutku sambil masih menggurauinya....

Kemudian diapun duduk, dan memesan segelas minuman hangat...

Tak terasa hampir 3jam berlalu dan hujannya hanya tinggal gerimis...

Cukup banyak hal yang dia ceritakan padaku, begitupun sebaliknya aku.
Di mulai dari perkenalan.... Dia memperkenalkan namanya ketika aku mengantarkan minuman hangat pesanannya.

"terima kasih teh hangatnya,. Oh iya namaku MAHENDRA

Seketika aku terdiam sembari memperhatikan matanya yang begitu indah, hatikupun mulai berkata dan otakku mulai bermain untuk berhayal!!!!

"andai mata indah ini bisa selalu ku lihat, mungkin hati tak lagi merasa sendiri untuk menikmati hujan yang sering turun dengan gemercikan indah"

"hai.... Hai... Hai......

Berkali aku mendengarkan suara yang berusaha menyadarkanku dari sebuah lamunan, dan itu adalah suaranya...

"eh, iya maaf, siapa tadi namamu?

tanyaku untuk melanjutkan perbincangan yang sempat rusak akan hayalan konyolku...!!!!

"MAHAENDRA, panggil saja hendra.!!!

Paparnya lebih menjelaskan.,

"kamu? Tanyanya padaku yang masih bengong karna sempat terbawa sebuah hayalan.

"oh iya, namaku syugarra, panggil saja garra.!! Jelasku padanya.

Sempat saling diam kemudian diapun kembali berkata...

"duduklah, kursi itu untuk duduk dan dia tidak akan marah untuk kamu duduki. Dengan duduk mungkin kita bisa lebih lama dan nyaman untuk ngobrol..

Perintahnya padaku sambil mencandaiku dengan menyelipkan kata kata yg tadi aku utarakan padanya saat mempersilahkn dia masuk dan duduk.

" hahahahaha

tawaku merasa lucu.
Namun seketika tethenti karna sebuah kalimat darinya

"ada yang lucu?

Aku rinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang