Teman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya?
Lee Jihoon, lelaki bertubuh mungil yang tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta" -karena pernah disakiti. Meskipun dirinya mempunyai dua orang yang dia anggap sebagai "orang yang terpercaya" yaitu Lee Seokmin dan Jeon Wonwoo.
Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah prinsip pola pikirnya. Pada akhirnya Lee Jihoon dapat mengetahui mana seorang "sahabat" mana seorang "musuh" dan juga mengetahui apa arti cinta sebenarnya dalam hidupnya.
© KittyJihoon Present
Trying to Get you
Cast: Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu
Support Cast: Lee chan
Genre: Romance, angst, humor, friendshipFF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan.++++++++++++++++++++Trying to get you++++++++++++++++++++++
Lee Jihoon seorang lelaki yang sangat pendiam namun ia dapat menunjukkan watak aslinya di depan teman terdekatnya. Sedang mencoba mencari arti sahabat dan cinta.
.
Jeon Wonwoo tahu ini salah tetapi ia tetap melakukannya, karena apa yang ia lakukan -menurutnya selalu benar dan tak pernah menyesalinya.
.
Lee Seokmin tingkahnya bikin onar dan tidak peduli dengan yang ada di sekitarnya. Namun dia orang pertama membela ketika Jihoon tersakiti.
.
Kim Mingyu. Pemuda manis yang selalu ingin mendekati Jihoon tanpa maksud berbuat jahat. Dan dia orang yang paling peduli kepada Jihoon.
.
Kwon Soonyoung, dia "seseorang" tersebut, dalang dan tokoh utama dalam drama yang dibuat oleh Tuhan ini.
Setiap manusia pasti pernah merasakan dan mempunyai seorang sahabat? Namun Lee Jihoon baginya sahabat tak pernah ada, hanya sebuah sampah.
Setiap manusia juga pernah merasakan jatuh cinta? Bagi Lee Jihoon cinta itu sangat menyakitkan, semenjak kejadian itu. Ia menutup rapat hatinya.
Kehidupan seorang Lee Jihoon -menurutnya kejam. Namun dalam permainan takdir yang telah dibuat Tuhan untuknya. Ia dapat menemukan arti itu semua. Terima kasih kepada seseorang tersebut.
TBC
Ada yang baru nih? Bukan bukan ini msh ff pindahan dan dirombak walaupun masih ttp makek cast yg sama hehe. Ada yg prnh baca dari ffn? Di ffn di discontinue ya. Ada byk kendala selama setahun yg lalu.
Ini msh perkenalan aja ya, klu byk yg vote dan review bakal cpt jga di up hehe Ayo di vote comen ya sayang sayangku. Boleh di kritik ksh saran jga boleh hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Get You
FanfictionTeman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya? Lee Jihoon tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta". Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah segalanya.