TITLE : Trying to Get You
AUTHOR : Kittyjihoon
CAST : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu
OTHER CAST : Lee chan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Yoon Jeonghan
GENRE : Romance, Angst, Friendship, Hurt/Comfort
LENGHT : Chaptered
Word Count : 2,158 words
Disclaim : Cast utama dalam cerita bukanlah milik saya melainkan punya ayah dan ibu mereka namun cerita di dalam adalah pure buatan saya.
Warning : Please don't ever you are copy-paste this fanfiction without my permission.
Leave review after read please.
FF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan..
.
.
HAPPY READING!
++++++++Trying To Get You++++++++
.
.
.
Lelaki bertubuh mungil sedang asyik duduk sendirian di sebuah taman yang tak jauh dari rumahnya. Sesekali ia memejamkan kedua mata indahnya, merasakan angin menghembus ke wajahnya dan rambut nya terbang karena tertiup oleh angin di sore hari.
Lelaki itu tak sadar sama sekali, seseorang di ujung sana sedang memperhatikannya, mata sipitnya tak berkedip sama sekali. Mungkin dalam pikirannya, ia tak percaya seseorang yang diujung sana adalah manusia bukan malaikat yang turun dari langit.
Jihoon membuka matanya dan pertama kali yang ia lihat adalah seseorang yang sangat ia kenal sedang memandangnya dengan penuh arti.
Soonyoung?
Mereka berdua saling menatap satu sama lain, Jihoon tersenyum dan begitu pula dengan Soonyoung.
"Soonyoung? Sedang apa kau disana? Kemarilah"
Soonyoung tersadar dan mengkedipkan matanya berkali-kali, wajahnya sudah dipastikan memerah karena ia ketahuan sedang memperhatikan lelaki mungil itu.
"Iya Jihoon"
Tanpa sadar kakinya melangkah menuju Jihoon dengan cepat, ia tersenyum saat Jihoon mendongak keatas untuknya. Ingin sekali ia mengecup pipi bulat miliknya tapi ia sadar bahwa dirinya bukan siapa-siapa.
"Tadi kenapa kau menatapku?"
Deg!
Jantung Soonyoung berdetak cepat, ia menyengir sambil menggaruk tengkuk lehernya yang sama sekali tidak gatal.
"S-s-siapa yang menatapmu Jihoon-ah? Aku kebetulan lewat dan melihatmu berada disini"
Bohong kalau Soonyoung hanya kebetulan lewat dan melihat Jihoon di taman. Sebenarnya ia selalu menguntit Jihoon kemana pun ia pergi, dasarnya Jihoon tidak peka, ia tak sadar selama ini ia sudah diikuti oleh Soonyoung. Semenjak putus dari Chan, inilah kegiatan terbaru Soonyoung, mencari tahu semua tentang Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Get You
FanficTeman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya? Lee Jihoon tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta". Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah segalanya.