TITLE : Trying to Get You
AUTHOR : Kittyjihoon
CAST : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu
OTHER CAST : Lee chan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Yoon Jeonghan
GENRE : Romance, Angst, Friendship, Hurt/Comfort
LENGHT : Chaptered
Word Count : 2338 words
Disclaim : Cast utama dalam cerita bukanlah milik saya melainkan punya ayah dan ibu mereka namun cerita di dalam adalah pure buatan saya.
Warning : Please don't ever you are copy-paste this fanfiction without my permission.
Leave review after read please.
FF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan..
.
.
HAPPY READING!
++++++++Trying To Get You++++++++
.
.
.
"Wonwoo-ah"Suara itu
Suara itu mampu membuat langkah kakinya berhenti. Ia sempat tersenyum manis namun senyumannya hilang saat sudah menoleh kearah belakang. Ia melihat Soonyoung bersama dengan Jihoon berlari kecil menuju kearahnya. Tangan kanannya ia kepalkan erat, sorot kedua matanya tersirat kecewa, marah, sedih dan kesal. Tetapi ia mampu menutupi itu semua dengan sebuah senyuman -lagi.
"Oh Soonyoung-ah"
Yang dipanggil hanya menyengir riang, Jihoon melirik sebentar kearah Soonyoung dan sempat berpikir apa Soonyoung jelmaan hamster? Wajahnya sangat mirip dengan hewan bertubuh mungil dan menggemaskan itu.
"Ada kemajuan"
Ucapan Wonwoo membuat Jihoon bingung sedangkan Soonyoung hanya menganggukkan kepalanya.
"Kau berhutang cerita kepadaku"
"Nanti ku ceritakan kepadamu"
Lagi-lagi percakapan diantara mereka berdua membuat Jihoon tambah tidak mengerti dan tambah bingung. Daripada mendengar percapakan mereka, Jihoon pamit terlebih dahulu. Namun, saat ingin melangkah pergi tangan kirinya digenggam. Jihoon melihat tangannya sebentar sebelum menatap Soonyoung. Jantungnya berdetak kencang sama seperti kemarin.
"Ayo kita pergi bersama-sama"
Jihoon mengulum senyumnya dan mengangguk, tangan Soonyoung tak kuasa menahan dan mencubit pipinya pelan. "Ayo Wonwoo-ah" Wonwoo menggeleng dan mempersilahkan mereka pergi terlebih dahulu, lalu mereka berdua pamit kepada Wonwoo. Wonwoo menatap datar walaupun faktanya hatinya sudah sangat sakit melihat kebersamaan Soonyoung dan Jihoon, apalagi tadi saat Soonyoung mencubit pipi Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Get You
Fiksi PenggemarTeman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya? Lee Jihoon tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta". Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah segalanya.