TITLE : Trying to Get You
AUTHOR : Kittyjihoon
CAST : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu
OTHER CAST : Lee chan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Yoon Jeonghan
GENRE : Romance, Angst, Friendship, Hurt/Comfort
LENGHT : Chaptered
Word Count : 3045 words
Disclaim : Cast utama dalam cerita bukanlah milik saya melainkan punya ayah dan ibu mereka namun cerita di dalam adalah pure buatan saya.
Warning : Please don't ever you are copy-paste this fanfiction without my permission.
Leave review after read please.
FF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan..
.
.
HAPPY READING!
++++++++Trying To Get You++++++++
.
.
.
Ting tong
Nyonya Lee membuka pintu ketika seseorang memencet bel rumahnya. Nyonya Lee tersenyum saat tahu siapa yang bertamu ke rumahnya malam-malam begini.
"Malam eommo-nim"
"Malam, mari masuk" sapa Nyonya Lee dengan ramahnya lalu mempersilahkan tamunya untuk duduk terlebih dahulu.
"Mau mencari Jihoon ya?"
"Iya eommo-nim"
Nyonya Lee tersenyum, berpamitan sebentar dan pergi menuju kamar anak kesayangan. Ia membuka pintu kamar Jihoon yang selalu tidak terkunci. Melihat anaknya sedang belajar, Nyonya Lee tersenyum. Kemudian ia menghampiri Jihoon.
"Jihoon-ie?"
"Ne eomma"
Jihoon sudah tahu yang masuk ke kamarnya adalah eommanya. Karena di rumah hanya ada mereka berdua, ayahnya sedang bekerja dan Jihoon anak tunggal.
"Ada teman kamu di bawah"
"Ck, seperti tidak ada waktu saja berkunjung malam-malam"
Nyonya Lee menggelengkan kepalanya melihat respon Jihoon. Sudah terbiasa lihat tingkah anaknya. "Sudah temui saja Jihoon-ie" Nyonya Lee menuntun anaknya untuk keluar dari kamar. Jihoon hanya pasrah dan tidak menolak permintaan eommanya sendiri. Jihoon turun bersama Nyonya Lee, ia memicingkan kedua mata sipitnya dan terkejut. Ada dua orang yang sedang duduk disana. Dua-duanya temannya. Tapi .....
"Hai hyung"
Jihoon tersenyum.
"Yang ini namanya siapa? Eomma tidak pernah melihat kamu sebelumnya. Kalau Seokmin hampir setiap hari kemari"
"Saya Soonyoung eommo-nim. Iya saya baru pertama kali ke rumah Jihoon"
Soonyoung tersenyum sangat lebar sampai gigi lucunya terlihat. Tak lupa matanya menghilang. Nyonya Lee gemas, ia mengusap rambut Soonyoung dengan kasih sayang. Lalu ia mencubit pipinya pelan. Soonyoung tak menyangkal, hatinya berdebar, mukanya merah padam karena mendapatkan perlakuan tidak terduga dari Nyonya Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Get You
FanfictionTeman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya? Lee Jihoon tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta". Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah segalanya.