TITLE : Trying to Get You
AUTHOR : Kittyjihoon
CAST : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu
OTHER CAST : Lee chan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Yoon Jeonghan
GENRE : Romance, Angst, Friendship, Hurt/Comfort
LENGHT : Chaptered
Word Count : 2908 words
Disclaim : Cast utama dalam cerita bukanlah milik saya melainkan punya ayah dan ibu mereka namun cerita di dalam adalah pure buatan saya.
Warning : Please don't ever you are copy-paste this fanfiction without my permission.
Leave review after read please.
FF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan..
.
.
HAPPY READING!
++++++++Trying To Get You++++++++
.
.
.
"Seokmin cepat ambilkan kotak obat!"
Buru-buru Seokmin mengambilkan kotak obat setelah mereka bertiga sudah sampai di rumah Jihoon. Mingyu mendudukkan Jihoon diatas sofa dengan hati-hati. Bisa dilihat wajah pemuda taring itu sangatlah khawatir, Jihoon tak henti-hentinya memandang wajah tampan itu. Tak butuh lama, Seokmin memberikan kotak obat dan Mingyu mengambil botol alkohol, obat merah lalu kapas dan ban aid.
"Tahan ya hyung" ucap Mingyu saat membuka tutup alkohol lalu meneteskannya pada sebongkah kapas kecil. Jihoon mengangguk.
"Kalau sakit bilang ya"
Mingyu mengarahkan kapas ke wajah Jihoon, menyeka luka di sudut bibir Jihoon dengan hati-hati dan pelan. Takut pemuda yang sedang dihadapannya akan kesakitan walaupun faktanya Jihoon meringis. Mingyu berhenti saat mendengar rintihan itu lalu kembali melanjutkan menyeka lukanya. Tanpa sengaja Mingyu menekankan kapas yang basah oleh alkohol itu keras ke sudut bibir Jihoon.
“Aaaaww! Yaaak! Hentikan!” jerit Jihoon kencang, mendorong tangan Mingyu dari wajahnya. Mingyu gelagapan kemudian, "Maaf hyung, tidak sengaja" respon pemuda mungil itu hanya cemberut, membentuk pout di bibirnya. Sedikit kesal dengan Mingyu barusan, walau ia tahu Mingyu tak sengaja melakukannya. Tak lama ia mengangukkan kepalanya agar Mingyu melanjutkan pekerjaannya.
"Sekarang giliran ku yang mengobatimu"
"T-tidak usah hyung, ini cuma luka kecil"
"Oho walaupun kau bilang itu luka kecil, aku tidak mau kau infeksi Mingu"
Hatinya menghangat mendengar ucapan itu, ia tersenyum kecil dan membiarkan Jihoon memegang wajahnya. Sakit pun tidak dirasakan olehnya sebab Jihoon mengobati lukanya dengan lembut dan telaten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Get You
FanfictionTeman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya? Lee Jihoon tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta". Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah segalanya.