TITLE : Trying to Get You
AUTHOR : Kittyjihoon
CAST : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu
OTHER CAST : Lee chan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Yoon Jeonghan
GENRE : Romance, Angst, Friendship, Hurt/Comfort
LENGHT : Chaptered
Word Count : 2,158 words
Disclaim : Cast utama dalam cerita bukanlah milik saya melainkan punya ayah dan ibu mereka namun cerita di dalam adalah pure buatan saya.
Warning : Please don't ever you are copy-paste this fanfiction without my permission.
Leave review after read please.
FF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan..
.
.
HAPPY READING!
++++++++Trying To Get You++++++++
.
.
.
"Cepat ceritakan padaku apa yang sebenarnya terjadi hyung?""Apa maksudmu?!"
"Hyung kau bercanda?! Ayolah ceritakan, kau benar berkencan dengan Soonyoung hyung?"
Jihoon tidak menanggapi perkataan Seokmin, dia sibuk dengan tugas-tugas yang telah diberikan Gyosu-nim. Lembaran demi lembaran buku Jihoon buka, berpura-pura agar Seokmin tidak mempertanyakan hal itu lagi.
"Aku yakin kau berkencan dengan dia"
Kali ini giliran Mingyu yang menggoda pemuda yang tingginya tidak sampai 170 cm itu.
"Kau bilang apa?!"
Mingyu terkekeh tidak susah membuat Jihoon marah atau jengkel. Dia suka melihat wajah Jihoon yang terlihat menggemaskan saat marah. Ingin sekali dia memeluknya dengan erat.
"Makanya hyung. Ayo cerita!"
"Aku bertemu dengannya di taman tadi. Dia kebetulan lewat, aku melihatnya dan mengajaknya untuk duduk bersamaku."
"Terus hyung?"
"Kami berdua cerita lalu Seungcheol hyung datang dan mengira kami berdua berkencan."
Mingyu dan Seokmin mendengar dengan seksama sedangkan Wonwoo hanya diam sambil membaca buku kesayangannya. Walaupun sebenarnya ia menguping pembicaraan mereka.
"Lalu apa yang terjadi dengan Seungcheol hyung? Kau tidak menghajarnya kan? Kau tidak mencakar? Menjambak? Meninju?"
Jihoon melirik tajam kearah Seokmin "Diam kau!" Dan Seokmin hanya tersenyum lebar.
"Ya seperti yang ku bilang tadi. Pacarnya selingkuh. Ya akhirnya dia mendapatkan karma"
"Lalu?"
"Setelah itu aku menarik tangan Soonyoung dan pergi dari situ"
Wonwoo mengeratkan buku tebalnya. Dalam diam kedua tangan putih itu terkepal mendengar perkataan Jihoon yang menarik tangan Soonyoung. Hatinya marah dan siap dikeluarkan jika Jihoon berkata tentang Soonyoung sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Get You
FanfictionTeman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya? Lee Jihoon tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta". Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah segalanya.