TITLE : Trying to Get You
AUTHOR : Kittyjihoon
CAST : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu
OTHER CAST : Lee chan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Yoon Jeonghan
GENRE : Romance, Angst, Friendship, Hurt/Comfort
LENGHT : Chaptered
Word Count : 2706 words
Disclaim : Cast utama dalam cerita bukanlah milik saya melainkan punya ayah dan ibu mereka namun cerita di dalam adalah pure buatan saya.
Warning : Please don't ever you are copy-paste this fanfiction without my permission.
Leave review after read please.
FF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan..
.
.
HAPPY READING!
++++++++Trying To Get You++++++++
.
.
.
Soonyoung menggeliat dalam tidurnya, mencoba mencari posisi nyaman untuknya tertidur. Dan brugh ia terjatuh dari tempat tidurnya dan berakhir dengan mengusap kepalanya yang terantuk lantai. Soonyoung memandangi sekelilingnya. "Hah aku tertidur ternyata" ucapnya dengan suara serak khas orang yang baru bangun tidur. Soonyoung mengubah posisi berbaringnya menjadi duduk. Terdiam sejenak untuk mengumpulkan tenaganya."Ponselku!!!"
Buru-buru ia bangkit dan mengambil ponsel di meja belajar samping tempat tidurnya. Menghela nafas kecewa saat ia tahu tidak ada satu pun pesan yang ditampilkan oleh ponselnya. "Apa karena ia tidak tahu siapa yang mengirimnya pesan makanya tidak dibalas?" Soonyoung berdecak kesal. Lalu ia duduk di tempat tidur dan mulai mengetik pesan sekali lagi. Berharap seseorang itu membalas pesannya.
"Ck, susah sekali mendekatimu Jihoon-ah"
Ya seseorang yang dikirim pesan oleh Soonyoung adalah Lee Jihoon. Ia mendapatkan nomor Jihoon dari Seokmin. Mati-matian ia menahan rasa gengsi dan malu untuk mendapatkan nomor pujaan hatinya untung saja Seokmin tidak menggodanya dan langsung memberikan nomor Jihoon dengan cuma-cuma.
"Hyung, Jihoon hyung itu susah membalas pesan dari seseorang. Apalagi kalau tidak penting. Semoga kau tidak kesal dengannya"
Ucapan Seokmin yang ia lontarkan tadi siang mengitari di kepalanya. Kalau begitu ia tak yakin Jihoon akan membalas pesannya.
TING
Dengan malas, Soonyoung melihat ponselnya dan seketika matanya melebar. Ia tak menyangka sama sekali dengan apa yang ia lihat sekarang. Sebuah pesan terpampang indah disana dan pesan tersebut dari Lee Jihoon. Perasaannya membara seketika, buru-buru ia menekan tanda lihat dan terbukalah isi pesan tersebut.
Siapa?
Hanya kata sederhana itu, Soonyoung menahan jeritannya karena terlalu senang. Ia menghela nafas sebentar untuk menstabilkan kondisi dan degupan jantungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Get You
FanfictionTeman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya? Lee Jihoon tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta". Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah segalanya.