Close To You

732 65 14
                                    

TITLE : Trying to Get You

AUTHOR : Kittyjihoon

CAST : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu

OTHER CAST : Lee chan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Yoon Jeonghan

GENRE : Romance, Angst, Friendship, Hurt/Comfort

LENGHT : Chaptered

Word Count : 1.293 words

Disclaim : Cast utama dalam cerita bukanlah milik saya melainkan punya ayah dan ibu mereka namun cerita di dalam adalah pure buatan saya.

Warning : Please don't ever you are copy-paste this fanfiction without my permission.

Leave review after read please.

FF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan.

.

.

.

HAPPY READING!

+++Trying To Get You CHAPTER 1+++

.

.

.

"Kita berakhir"

Ucapan seseorang itu mampu membuat lelaki bertubuh lumayan mungil membeku ditempat. Sudah cukup lama ia menunggu, dengan mudahnya lelaki itu mengucapkan hal yang paling ia benci.

"Tapi ..."

Lelaki itu berdecak kesal, seakan sudah paham betul, sifat seseorang dihadapannya ini.

"Sudahlah ..." ucapnya sambil membalikkan badan, meninggalkan -mantan kekasihnya.

"Soonyoung-ie hyung~~"

Langkahnya terhenti, sepertinya seseorang sedang menahan tangan kanannya.

"Apa lagi?" Balasnya sambil membalikkan badan.

"Aku tidak mau putus denganmu hyung~~"

Bujuk, rayu maut yang diberikan olehnya tak mampu membuat hati Soonyoung luluh, karena Soonyoung sudah muak dengan sifat manja yang dimiliki -mantan kekasihnya.

"Apa lagi alasanmu setelah ini?!"

Soonyoung mencoba untuk mengontrol emosinya sejenak dan berusaha untuk tidak membentak karena ia tau lelaki dihadapannya ini tidak suka dibentak.

"Aku sangat mencintaimu"

"Tapi aku tidak"

"Hyung~~..."

"Kita berakhir Chan-ie"

Chan melengkungkan bibirnya saat sosok yang ia cintai sudah menjauh dari pandangannya. Ia menangis? Tentu saja tidak. Chan punya seribu satu macam cara untuk mendapatkan Soonyoung hyungnya kembali. Tak lama senyum smirk muncul di wajahnya.

Hyung, kau akan jatuh ke dalam pelukkanku kembali

.

.

.

Senyum Soonyoung mengambang, akhirnya masalah ini sudah selesai. Tak ada lagi menganggunya, tak ada lagi suara manja yang ia benci. Pagi, siang, sore maupun malam ia tak perlu lagi mendengar ocehan dari mantannya. Dan yang paling penting, ia sudah bebas dari anak ingusan itu.

Trying to Get YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang