TITLE : Trying to Get You
AUTHOR : Kittyjihoon
CAST : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon, Lee Seokmin, Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu
OTHER CAST : Lee chan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Yoon Jeonghan
GENRE : Romance, Angst, Friendship, Hurt/Comfort
LENGHT : Chaptered
Word Count : 2450 words
Disclaim : Cast utama dalam cerita bukanlah milik saya melainkan punya ayah dan ibu mereka namun cerita di dalam adalah pure buatan saya.
Warning : Please don't ever you are copy-paste this fanfiction without my permission.
Leave review after read please.
FF ini dapat menyebabkan kebosanan, mengantuk dan bahkan tak mau membacanya lagi.
Typo bertebaran dimana-mana, bahasa terlalu baku tak sesuai dengan anda, judul tak sesuai dengan isi. Mohon di maafkan..
.
.
HAPPY READING!
++++++++Trying To Get You++++++++
.
.
.
"Kumpulkan tugas kalian dan saya ingin menyampaikan buatlah sebuah kelompok sebanyak lima orang. Kelompok tersebut akan dikirim ke perusahaan selama sebulan. Jika sudah, berikan kepada saya dan saya akan memberitahu dimana perusahaan yang akan kalian tempati. Kalian paham?"Setelah mendengar apa yang telah Gyosu-nim katakan, semua sibuk dan berdiskusi siapa-siapa saja yang akan masuk kedalam kelompok mereka. Tak terkecuali Jihoon dan Wonwoo yang dikenal sebagai murid terpintar dan terprestasi mendiskusikan siapa yang layak masuk kedalam kelompok mereka, walaupun semua orang tahu siapa yang akan dipilih mereka. Tentu saja teman terdekat. Tak ada orang lain yang boleh masuk.
"Jihoon, tuliskan nama Soonyoung"
Jihoon menoleh dan menatap sahabat disampingnya, keningnya berkerut dan pikirannya pun melayang. "Kau bercanda?" Tanyanya tak percaya. "Kwon Soonyoung?" Ucapnya sangat lirih, takut orang yang ia sebut mendengar. Orang itu ada disampingnya. Wonwoo mengangguk dengan antusiasnya "iya Jihoon-ie" sedangkan Jihoon hanya pasrah dan menulis nama Kwon Soonyoung di kertas.
"Hyung, namaku jangan lupa!"
"Siapa kau?"
"Jihoon hyung~~"
Jihoon terkekeh "Baiklah Mingu, namamu akan ku tulis disini" Mingyu tersenyum puas dan lega. Soonyoung melirik tajam mendengar Jihoon memanggil Mingyu dengan sebutan Mingu. Heol sudah sejauh apa hubungan mereka? Mingu, Mingu cih. Raut wajahnya berubah menjadi masam.
"Soonyoung? Ada apa?"
Merasa dipanggil namanya, ia langsung merubah wajahnya tersenyum layaknya bunga matahari tak lupa gigi hamsternya yang lucu itu. "Hah? Tidak ada apa-apa Jihoon-ie" ia menggaruk tengkuknya padahal tidak gatal sama sekali.
"Hyung. Namaku hyung?"
"Sudah Seokmin"
"Kalau aku, Jihoon-ie?"
"Namamu sudah ku catat"
Jihoon menyerahkan suratnya kepada Soonyoung. Senyum Soonyoung mengambang lebih lebar, namanya ada dikertas itu dan untuk pertama kalinya dalam sejarah hidupnya. Ia satu kelompok dengan Jihoon, ia akan bersama Jihoon selama sebulan di tempat perusahaan yang sama. Catat. Selama sebulan di tempat perusahaan yang sama. Ia akan menggunakan waktu sebulan untuk mendekati pemuda yang ia cintai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Get You
FanfictionTeman atau sahabat apa arti semua itu? Lalu apa arti cinta sebenarnya? Lee Jihoon tidak mempercayai apa itu "sahabat" dan tak pernah lagi mengenal "cinta". Sampai seseorang datang dalam hidupnya dan berhasil mengubah segalanya.