5. ketemu lagi

956 118 2
                                    

"nggak gitu na

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"nggak gitu na.. ih gemas gue tuh! Lisa tu udah jelas baper tapi masih takut kena friendzone" kata mina dengan semangat bercerita.

Eunha menipiskan bibir membasahinya kemudian. " ya takut lah mina.. Walaupun udah baper kan masih bisa di antisipasi, kalau nantinya kena friendzone kan Seenggaknya lisa berusaha buat ngelindungin hatinya sendiri" sanggahnya.

Mina jadi mengangguk "iya juga sih" cewek itu diam sebentar "tapi ya masa mereka bakal friendzone, yang gue tangkep tu mereka punya perasaan sama. Tapi dua-duanya sama sama takut buat ngungkapin" lanjutnya kembali mempertahankan argumen.

Eunha jadi melongos " gue nggak ngerti ah min.. Ribet!" kata gadis itu kemudian.

"iya ya... Padahal tinggal bilang 'suka' doang kok susah amat" balas mina jadi gemas sendiri.

"ngomong doang mah gampang, ngumpulin keberanian yang susah" kata eunha jadi sedikit ngegas. Membuat mina menatap cewek itu dengan kesal.

"kok malah kita yang jadi debat sih? Udah ah, nggak mau bahas lisa lagi"

Eunha mengagguk setuju.

"EUNHA MINA!!! "

Eunha langsung mendongak diikuti mina, menatap chaeyeon yang tengah melambai riang didepan pintu kelas.

Keduanya jadi mempercepat langkah menghampiri cewek yang sedang melihat hapenya itu dengan riang.

"kenapa che? " tanya mina yang sudah mendekat ikut menunduk menatap hape yang sedang dipegang chaeyeon.

" ini min, si ujuy sama mawar ngajakin jalan" jawab chaeyeon menyebutkan kedua temannya yang lain.

"gimana? " tanya cewek itu jadi mendongak menatap eunha dan mina bergantian meminta jawaban.

"ikut nggak na? " tanya mina balik menatap eunha.

"nggak kenal ah min" jawab eunha cepat.

"ih nggak papa, ntar dikenalin kok! "

"emang boleh gue ikut? " tanya eunha lagi. Cewek itu nggak mau nantinya malah dikira sksd langsung ikut ngumpul padahal belum kenal dekat. Rose dan yuju kan beda kelas dengan mereka yang anak ipa. Karna mereka berdua anak ips.

"boleh lah! Kan lo sekarang juga temen kita, itung-itung nambah temen na" sahut chaeyeon ikut memaksa.

Eunha diam berpikir sebentar . "oke gue ikut, tapi jemput! " katanya kemudian dibalas anggukan semangat oleh Chaeyeon dan mina.

Getting Closer (revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang