Mingyu tidak terlalu dungu sampai tak menyadari apa yang pemuda itu lakukan tadi.
Menghampiri eunha, menangis didepan gadis itu, mengeluh disana menceritakan semuanya.
Gadis itu.... bahkan belum lama mingyu kenal. Harusnya pemuda itu tadi pergi ketempat jungkook saja, atau mungkin yugyeom yang juga sudah lama mengenal mingyu.
Tapi kenapa malah ke eunha? gadis yang entah sejak kapan mingyu merasa dia begitu dekat. Sampai saat seperti ini mingyu malah mencarinya.
Sepulang mengantar eunha semalam mingyu tak pulang kerumah. Pemuda itu belum ingin bertemu mama atau mungkin ingin membiarkan mama menenangkan diri dulu. Walau kelihatannya saat sarapan bersama diwaktu lalu, mingyu merasa mama sudah benar-benar tenang dan yakin dengan keputusannya.
Mingyu memarkirkan motor miliknya. Melepaskan helm kemudian merapikan rambutnya yang berantakan lewat spion motor.
"gyu, gue duluan ya! " seru yugyeom yang sudah turun dari motornya lebih dulu, menepuk pundak mingyu sebelum benar-benar menjauh masuk ke area koridor sekolah.
Senyum mingyu merekah menemukan gadis itu lewat pantulan kaca spion motornya. Langsung saja pemuda itu meloncat turun dari motor. Sedikit berlari menghampiri eunha yang berjalan sendiri tanpa yuta dan taehyung pagi ini.
"hai"
Sapanya membuat eunha menoleh membalas sapaan itu dengan senyum cerahnya.
"udah baikan lo? "
Mingyu mengangguk semakin melebarkan senyumnya menunjukkan bahwa ia benar baik-baik saja.
"bahagia banget, sampe nyengir gitu" eunha terkekeh.
"kan jangan lupa bahagia! " balas mingyu mengulang kembali ucapan Eunha malam tadi.
"ah, elo nggak kepikiran gue semaleman kan? " goda eunha membuat mingyu langsung tergelak.
"geer banget sih, tapi bener Juga. Gue ngapain deh semalem nyari elo." balas pemuda itu jadi mengingat kebodohannya semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Closer (revisi)
Teen FictionPertemuan mereka mungkin tanpa sengaja. Tapi banyak hal-hal kecil yang terjadi diantara eunha dan mingyu membuat mereka tanpa sadar jadi dekat. Tapi kalau urusan saling suka.... Siapa yang tau?