16. mingyu nyebelin

525 47 26
                                    

Malam itu mingyu tak sendiri dikamarnya, ada Jungkook disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu mingyu tak sendiri dikamarnya, ada Jungkook disana. Duduk diatas kursi disamping meja belajar mingyu, Sibuk meracau tak jelas, padahal mingyu tak mendengarkannya. Cowok sawo matang itu sibuk memperhatikan hape malah senyum-senyum sendiri.

Si gigi kelinci itu entah bagaimana datang, tapi saat mingyu pulang mengantar eunha cowok itu disambut cengiran najis dari Jungkook yang sudah santai duduk di teras rumahnya.

"Terus gue sekarang mesti gimana?" Tanya Jungkook tiba-tiba berhenti mengoceh, mingyu jadi tersentak.

"Ha?" Katanya balik bertanya, jadi melongo karena dari tadi mingyu tak menyimak curhatan Jungkook.

Jungkook mendecak. "Ck, Tu kan elo nggak denger. sia-sia gue ngomong panjang lebar" omelnya kesal.

"Ya elu ngapain curhat ke gue sih, udah tau gue minim pengalaman" balas mingyu tak mau disalahkan.

Jungkook mencibir, " loh iya ya, Lo kan biasa php-in cewek bukan di php-in" katanya dengan nada mengejek.

Mingyu langsung maju, menabok cowok itu dengan keras hingga Jungkook hampir terjatuh dari kursi.

"Gue bukan elo ya bangsat" balas mingyu jadi kasar. Gemas ingin mengusir cowok itu.

"Ya nggak usah nabok juga njing, sakit" kata Jungkook jadi nyolot walau tangannya masih mengusap bekas tabokan mingyu dikepalanya.

"Makanya jangan bacot" kata mingyu mencoba tenang, ini dari tadi mereka saling mengumpat. Kalau mama dengar bisa bahaya.

"Lagian elo ngapain sih" Jungkook mendekat, mengambil hape mingyu yang tergeletak diatas kasur dengan layar menyala. Gerakannya cepat sampai mingyu tak bisa menahan.

"Gyu.. elo beneran suka eunha?" Tanya Jungkook yang tadinya menatap layar hape mingyu sekarang jadi menoleh padanya.

"Apaan, balikin hape gue" mingyu mengelak tak mau menjawab, malah maju merebut hapenya kembali.

"Eh gue serius nanya anjir" jungkook jadi mendecak.

"Urusan Lo apasih, urus Yeri aja Sono" balas mingyu pedas.

"Chaeyeon gimana?" Tanya Jungkook kemudian.

Mingyu jadi tersentak, menatap tak mengerti pada Jungkook yang masih menunggu jawabannya. "Chaeyeon kenapa?"

"Tuh kan, ngatain gue brengsek tapi sendirinya lebih brengsek" Jungkook mencibir, mingyu makin mengernyit tak paham.

"Maksudnya apa sih? Gue nggak ngerti" mingyu kembali bertanya.

"Bukannya sebelum ini Lo Deket sama chaeyeon?"

*****



"Nanaaaaa!!!" Teriakan Yuta terdengar dari bawah membuat eunha yang duduk tenang memainkan hape jadi terkesiap, kaget.

Tak lama seseorang datang, membuka pintu kamarnya tiba-tiba.

Getting Closer (revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang