empat

1.5K 242 16
                                    

senin.

hari ini kelas pagi. joy udah duduk di bangkunya dengan headset di telinga. joy memilih untuk mendengarkan musik sambil menunggu dosennya datang.

kelas pagi ini sebenernya masih sepi. hanya ada beberapa mahasiswa yang sudah hadir. dan yang joy kenal hanya hanbin, chungha, ten, yujin, dan changkyun. sisanya nggak.

"joy, kemaren lo ke mall yang deket kosan gue ya?" tanya seseorang sambil menepuk bahu joy. otomatis joy langsung melepas headsetnya dan menoleh ke sumber suara.

"eh, iya. lo kesana juga?" jawab joy pada chungha, yang duduk tepat di sebelahnya.

chungha mengangguk. "iya, mau gue sapa tapi lo lagi asik makan sama pacar lo," kata chungha.

"lah, pacar siapa woy gua pacar aja gapunya gimana sih lo," sanggah joy sambil ketawa.

"gue liat lo sama cowok kemaren. gue kira itu cowok lo," ucap chungha.

joy terkekeh, lalu menjawab,"bukan cowok gue, chung. itu si wonwoo, temen SMA gue. kuliah disini juga, kok," jelas joy. chungha mengangguk paham.

"kemaren sendirian, ha?" tanya joy.

chungha menggeleng. "kagak, sama hanbin gue. nyari properti buat ukm." jawab chungha dan bertepatan dengan dosen masuk. membuat chungha dan joy gak ngelanjutin percakapannya.

🙊🙉🙈


"jadi untuk tugas kali ini, saya minta berkelompok. hasilnya kumpulkan senin depan. terimakasih."

dosen pun keluar, membuat para mahasiswa mendesah lega. joy pun membereskan buku-buku nya dan memasukkannya ke dalam tas.

"joy, sekelompok sama gue ya!" ajakan chungha membuat joy yang fokus membereskan bukunya jadi menoleh ke arah chungha yang tersenyum lebar.

joy mengangguk sambil tersenyum. "boleh deh!"

"mantap! gue juga udah ngajak yujin sama ten," ujar chungha antusias.

"bikin grup line aja chung, nanti ditentuin bagian-bagian tugasnya," saran joy, terus chungha langsung buka hp.

"udah gue bikin grupnya tuh! eh gue duluan ya, joy!" pamit chungha sambil melambaikan tangan yang dibalas anggukan oleh joy.

joy mengecek hpnya, 'masih jam 11,' katanya dalam hati.

ah, dia lupa. kalo tadi malem joy berniat mau nyeritain si stranger ke jennie. dan seingat joy, jennie hari ini bagian kuliah pagi. jadi mungkin jam segini jennie udah beres kelas paginya.

line!

joy: p

joy: jen lo udh selesai kls blm?

jennie: udh nih, ada apaan?

joy: gue mau cerita

jennie: yauda cerita ajasi

joy: susah kalo di chat, ketemu aja dah

jennie: yauda sini kantin

joy: gue kesana ya

jennie: iyeee
read.

setelah itu, joy bergegas keluar kelas. tapi baru sampai di pintu keluar, joy malah nabrak orang. atau lebih tepatnya, nabrak cowok.

"eh yaampun maaf ya! gue gak sengaja!" ucap joy refleks.

cowok itu cuma ketawa kikuk. "iya gapapa elah joy, salah gue juga ini gue gak liat-liat jalannya," jelasnya.

joy cuma nyengir. "yaudah gue duluan ya, bin!" pamit joy pada laki-laki ituㅡhanbin.

hanbin hanya tersenyum dan mengangguk. tanpa sadar, kedua pipinya memerah. cowok itu salah tingkah.

Cheesy Line | Park JoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang