malam ini joy lagi leha-leha di kasur. udah makan malam, udah mandi, tinggal tidur. masih jam 8 sih, bukan waktu biasanya buat joy tidur.
maka dari itu, dia narik selimut sampai dada, terus ngambil hp di atas nakas. cek instagram, terus liat instastory orang sampe abis. udah itu lanjut buka twitter, baca-baca thread atau gak liat orang ribut. asli, ini tuh momen ter-pw bagi joy. kapan lagi jam segini dia bisa santai-santai tanpa mikirin tugas?
gak lama, pintu kamar joy diketuk. "dek, bukain dong," oh, chanyeol ternyata.
"buka aja, bang. gak dikunci, kok," sahut joy sedikit teriak tanpa mata lepas dari hp.
pintu dibuka, menampilkan chanyeol yang cuma pake hoodie hitam plus celana pendek warna hitam juga. "temenin yuk, dek," katanya sambil duduk di ujung ranjang joy.
"kemana?" kata joy males-malesan, masih fokus liat ke hp.
"ke cafe yang baru itu, yang deket kampus lo," bujuk chanyeol lagi. "lo tuh kalo orang ngomong liatin kek," katanya sambil rebut paksa hp joy. otomatis joy protes.
"ih abang! dah malem ini napa gak besok-besok aja, sih?!" sungutnya. "balikin hape gue!"
chanyeol langsung ngasih balik hp joy, ngeri kalo dia tambah ngamuk. "elah, masih jam 8 ini. besok minggu, gak ada kuliah juga kan lo?"
joy mendelik, "maksa banget sih lo? emang penting banget? bisa kapan-kapan lagi kali banggg," kata joy terus dia malah pura-pura tidur.
"he, gue mau ketemu temen. mereka pasti pada bawa pacar masing-masing. lah gue? berhubung gue lagi single ya gue ajak lo lah," ujar chanyeol lembuttt banget supaya joy luluh dan mau ikut.
denger perkataan chanyeol, joy langsung melek dan ketawa kenceng. "hahaha, makanya bang, cari pacar sana! ngakunya aja anak hits jakarta tapi jomblo! huuuu!" ledek joy puas banget.
"yeee ngaca, lo juga jomblo!" kata chanyeol terus jitak kepala joy bikin joy meringis. "cepet ah siap-siap sana!" lanjutnya.
"iyaa iyaaa,"
"gue tunggu di bawah ya," kata chanyeol, terus keluar kamar.
joy mendengus, terus bangun dari kasur. "yaudah lah ya, daripada gue gabut juga di rumah," gumamnya, terus langsung ganti baju.
gak butuh waktu lama, joy udah rapih. terus dia turun ke bawah dan liat chanyeol udah rapih juga, chanyeol cuma ganti celananya pake jeans panjang.
"pake motor atau mobil, bang?" tanya joy.
chanyeol yang tadinya lagi fokus liat hp, langsung noleh ke arah joy. "pake mobil aja, dah malem kasian nanti kalo lo masuk angin," jawabnya.
joy senyum-senyum. "cieee, tumben perhatian?"
"lo kan kurang perhatian, iya gak?" sahut chanyeol sambil senyum-senyum juga.
"sialan," umpat joy.
"yuk ah berangkat sekarang," ajak chanyeol.
🙈🙉🙊
"ehh, chanyeol akhirnya dateng juga lo!" sapa temen chanyeol pas mereka baru masuk ke cafe. kalo ini sih joy kenal orangnya, kak baekhyun namanya.
abis itu chanyeol sama temen-temennya yang lain tos ala cowok gitu. kalo joy sih cuma senyum aja, malu soalnya.
"halo joy! tumben lo ikut juga?" sapa temen chanyeol yang lain, kak chen.
joy cuma senyum. "iya kak, diajak abang jadi ikut deh, hehe," katanya.
"duduk sini, joy," kata kak dio yang di sebelah chen, nunjuk ke bangku kosong di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheesy Line | Park Joy
Fanfiction"You're so beautiful. My eyes can't stop looking at you."