setelah insiden tadi, joy langsung nyamperin jennie yang udah nunggu di kantin.
"jennie!!" panggil joy. jennie yang lagi duduk sendiri sambil main hp langsung noleh ke sumber suara. jennie senyum, terus nyuruh joy buat ngedeket.
"santai dulu santai, buru-buru amat sih," kata jennie. "dah gue pesenin tuh bakso sama freshtea kesukaan lo," lanjutnya.
"ih jennie emang lo tuh temen paling mengerti gue deh!! pantesan hari ini lo keliatan glowing banget, hehe," ucap joy cengengesan dan langsung simpen tas di atas meja.
jennie cuma nyengir. "tapi tetep lo yang bayar, lah."
"sialan. gajadi gue muji-muji lo," sungut joy.
"btw mau cerita apaan sih? keknya serius banget," tanya jennie.
joy mencondongkan badannya ke arah jennie. "tapi please ya, jangan kasih tau siapa-siapa?!" bisik joy. jennie cuma ngangguk.
habis itu, joy ngambil hp nya dari dalam tas. "nih, baca deh." joy menyerahkan hpnya ke jennie.
jennie membaca dengan serius. "dih anjir bisaan bener nih ngalusnya"
joy cuma menyimak sambil terus makan bakso. "mana dia pake sms lagi bukan whatsapp atau line. bingung gue zaman sekarang masih ada aja yang pake sms. untung pulsa gue banyak."
jennie mendelik ke arah joy. "iyain aja," katanya gak minat. "etapi joy, pas lo di mall lo ngerasa diikutin gak sih?" tanya jennie.
"nggak deh perasaan. gue di mall cuma ngobrol sama wonwoo, gak merhatiin sekitar," katanya enteng. terus lanjut makan bakso.
jennie terlihat berfikir. "hmm tapi joy, bisa aja ini wonwoo?" tebak jennie.
joy yang sedang minum freshtea langsung tersedak. "gak mungkin lah jen, kita udah saling kenal. kalaupun itu wonwoo, ngapain coba pake unknown number segala?"
"ya bisa aja kali. wonwoo baper kali sama lo? terus dia mau sok jadi tsundere gitu," kekeh jennie lagi.
"wonwoo temen gue, lagian dia lagi naksir cewek lain," ucap joy tegas.
"ya ceweknya elo kali???" jennie masih keukeuh.
"ck, bukan. wonwoo naksir temen sefakultasnya," jelas joy. joy mendesah lelah.
"hhhhhhhh cobaan apa lagi ini tuhaaaannnn" racaunya frustasi. jennie masih diem, mungkin lagi mikir siapa si stranger ini.
"mana tugas gua numpuk hadehhhh cape guaaaAaa" racau joy lagi.
"yauda sih, gitu doang kok dipikirin. fans lo kali itu," sahut jennie kalem.
joy ketawa sumringah. "makasih jenjen, secara tidak langsung lo mengakui kalo gue famous, hehehe," kata joy terus mencubit pipi jennie.
"hihh apaan sih udah gak?!" sewot jennie.
"pipi lo tembem, lucu." joy cengengesan. "udah ah, gue cabut dulu. ikut gak lo?"
"duluan aja, gue ada janji sama kak jisoo."
joy mengangguk. "yaudah deh, gue duluan. byee," pamit joy. jennie melambaikan tangan sebagai balasan.
setelah bayar bakso dan freshtea tadi, joy pun langsung menuju parkiran, niatnya mau order gojek jadi sekalian tunggu mang gojeknya di parkiran.
baru aja joy mau buka aplikasi gojek, muncul notifikasi dari sms. siapa lagi kalau bukan si unknown number.
unknown number : halo, joy!
"bales aja apa nggak, ya?" joy menggigit kuku sambil mikir.
"gue bales aja deh ya, kasian kalo digantungin," katanya terus mengetik balasan di hpnya.
joy : iya halo
unknown number : sendirian aja? gak sama jennie atau sana?
unknown number : biasanya gue sering liat lo sm mereka tuh
joy kaget, asli. "shit, kok dia tahu gue lagi sendirian sih???" paniknya.
joy celingak-celinguk berusaha nyari si unknown number ini. kali aja ada seseorang yang diam-diam ngeliatin dia. tapi joy cuma lihat ada yeeun si adik tingkat, terus ada taeyong dan johnny kakak tingkatnya yang menuju ke motornya masing-masing.
unknown number : gausah celingak-celinguk gitu, joy. gue ada disini kok
unknown number : jgn berusaha cari gue skrg, blm waktunya
joy : lo tuh nyeremin tau gak?!
joy : mau lo apa sih?!
unknown number : mau gue? cuma pgn deket sm lo doang kok
unknown number : udah ya, cantik. cepet order gojeknya. skrg mendung, bentar lg hujan.
unknown number : gue gamau lo sakit. gotta go now, see ya cantik!
"hhhh stress gue lama-lama," racau joy frustasi. "bodo ah, mending gue order gojek sekarang."
bersamaan dengan seseorang yang memasukkan ponselnya ke dalam saku, sambil tersenyum geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheesy Line | Park Joy
Fanfiction"You're so beautiful. My eyes can't stop looking at you."