hari ini joy cuma ada satu matkul. jadi jam 11 siang dia udah pulang. rencananya sih dia mau ke mall dulu, nyari baju-baju lucu dan makeup sekalian makan siang. mumpung kemarin baru dikasih uang bulanan sama papa katanya, hehe.
joy keluar kelas dengan mata fokus ke hape. niatnya mau line temen-temennya kali aja ada yang mau nemenin dia.
line!joy : jennie
joy : jen
joy : jennie gebetannya taeyong
joy : WOI JEN BALES KEK
joy : GUE DOAIN SI TAEYONG JADIAN SM CEWEK LAIN!!!!
jennie : IYA APA
jennie : JAHAT BGT DOANYA
jennie : GAK GUE ANGGEP TEMEN
joy : jgn gitu dong jenn kita kan bestie forever ^___^
jennie : bct
joy : jen
jennie : paan
joy : serius kek jawabnya
jennie : IYA ADA APA NONA PARK SOOYOUNG ALIAS NONA JOY
joy : mantap
joy : gue tuh mau cerita
jennie : cerita paan
joy : tentang si unknown number itu
joy : gabisa gini trs jen, gue jd takuttt
joy : serasa diikutin tau gak
joy : lo dmn deh? pim yuk sekalian cerita
jennie : hmmm gmn ya
joy : ayolah???
jennie : eh ini tuh jam makan siang kan ya
jennie : kebetulan bgt joy papa blm kirim uang bulanan hehe
joy : IYA GUE TRAKTIR
jennie : huhu peka deh😘
jennie : 10 mnt lg gue kesituu!!
joy : cih dasar mata duitan
jennie : HEHE
read.singkat cerita, mereka berdua udah sampe di pim. tiap mereka ngemall pasti aja ke pim karena posisinya deket sama kampus dan gak jarang joy ketemu sama anak kampus dia meskipun joy gak terlalu kenal. ya seenggaknya tahu lah ya mana temen kampus mana yang bukan.
dan sekarang posisinya mereka lagi makan siang di sushi tei soalnya jennie kepengen makan sushi. joy sih iya-iya aja, makanan apa aja dia makan.
gak lama, pesenan mereka dateng. jennie langsung aja makan toro aburi roll favorit dia. "hmmm enak banget!!!" katanya sehabis makan itu.
joy yang liat reaksi jennie cuma geleng-geleng kepala. "enak lah namanya juga gratisan," celetuk joy nyindir tapi jennie gak peduli dan lanjut makan lagi.
karena gak ada respon balasan dari jennie, joy juga ikut makan toro aburi roll punya jennie dan langsung dikasih geplakan ringan di tangan joy.
"kenapa makan punya gue??!!" sewot jennie gak terima sushi favorit dia dimakan.
"elah itu juga dibeli pake duit gue???"
"ya iya tapi kan lo juga punya dan punya lo masih utuh kenapa harus makan punya gue???"
"yaampun jen gue cuman nyobain doang satu kali???? pelit banget gak gue traktir lagi lo!!!" balas joy lebih sewot. yah, berantem deh. gak inget apa ya disini tuh banyak orang.
"ck nyebelin banget sih lo," kata jennie mulai tenang, dan mulai makanin lagi sushi punya dia.
"elo yang lebih nyebelin!!" joy masih emosi, terus dia minum ice lemon tea buat ngeredain emosinya.
jennie berhenti makan terus ngomong, "dah, sekarang lo mau cerita apaan?"
joy mendelik, tapi abis itu dia cemberut. "ya lo tahu kan, si unknown number itu makin hari makin serem. waktu malem minggu kemarin kan gue diajak abang tuh main sama temen-temennya, eh pas pulang ada sms dari dia bilang jangan pulang terlalu malam, pokoknya gitu dah. seakan-akan dia juga ada di tempat itu bareng gue. serem banget gak sih?" cerocos joy terus ngasih hpnya ke jennie. "lo baca sendiri, deh."
selagi jennie baca smsnya, joy lanjut makan. sambil sesekali liat sekitar, kali aja ada yang janggal. tapi gak ada yang aneh menurut joy.
"paraahh serem banget sih ini. eh tapi kayaknya ini cowok yang suka sama lo, deh. semacam secret admirer gitu. iya gak sih?" respon jennie sambil ngasih balik hp ke joy. joy cuma mendengus kesal dan masukin hpnya ke dalam tas.
"waktu itu lo beneran gak ngerasa ada yang ngeliatin? atau mungkin pas lo balik, lo gak ngerasa diikutin?" tanya jennie.
joy menggeleng. "gue sama sekali gak ngerasa kayak gitu, jen. gue sama abang jadi ya gue ngerasa aman aja," jawabnya.
jennie berpikir keras. "bisa aja ini cewek sih, joy. kayak cuma mau nge-prank lo gitu," kata jennie. "atau gak, ada seseorang yang gasuka sama lo, dan dengan ini dia mau bikin lo ketakutan," sambung jennie lagi.
"bangsat kenapa lo malah nakutin guee??"
"lah gue cuma ngomong pemikiran gue, joy. bukan maksudnya nakutin, cuma ya masih kemungkinan, dan bisa jadi kejadiannya kayak gitu," sahut jennie tenang, lalu mulai menyuapi makanannya lagi.
"gue cuma bisa bilang, hati-hati aja. jangan sampe lo kecolongan, takutnya dia orang jahat," sambung jennie.
joy menghela nafas berat. "terus sekarang gimana? gue ladenin apa gue acuhin aja ya?"
"ladenin boleh, tapi jangan sampe dia jadi kegeeran karena lo ladenin. gitu lah pokoknya," saran jennie. joy cuma ngangguk paham.
"dah, makan lagi tuh punya lo. kalo lo gamau ya buat gue, hehe," jennie cengengesan.
"cih, dasar perut karet!!!" cibir joy.
kemudian keduanya lanjut makan lagi, tanpa menyadari kalau ponsel joy bergetar dari tadi.
a/n
huhu maaf bgtt apdetnya lamaaa😭 berhubung aku skrg kls 12, jadi ya...gitu.
maaf bgt kalo ceritanya juga makin gajelas gini😭anyway have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheesy Line | Park Joy
Fiksi Penggemar"You're so beautiful. My eyes can't stop looking at you."