jumat.
hari ini joy niatnya mau ke mall sama jennie sambil nyari skincare karena udah mau abis. tapi akhirnya gak jadi karena jennie ada urusan mendadak yang gabisa ditinggalin. yaudah, joy jadi sendirian. tadinya mau ngajak yerin, tapi yerin lagi di luar kota. mau ngajak sana, katanya belum kelar kelas. mau gak mau joy harus pergi sendirian.
"ck ah napa dah hari ini temen sibuk semua," cerocos joy sambil main hp di pendopo, nunggu gojek dateng.
joy celingak-celinguk. berharap aja ada temennya yang bisa nemenin dia. soalnya joy tuh kalo kemana-mana gak suka sendirian, karena joy orangnya gak suka sepi.
tapi nihil. di teras pendopo cuma ada beberapa adik tingkat sama kakak tingkat. ada sih yang seangkatan, tapi joy gatau siapa namanya, cuma hafal wajahnya doang.
whatsapp!
+6286xxxxxxx : mbak, di cancel saja ya? saya kesasar udah itu ban motor saya bocor...
joy : yah pak, terus saya gimana dong??
+6286xxxxxxx : mbak order lg saja... sekali lg maaf ya mbak...
joy : iya pak
"deuh anjeeeengg apes banget gue," racau joy. udah itu, joy malah duduk di teras pendopo. gatau mau ngapain.
"ngapain lo?" ucap seseorang bikin joy kaget.
"lah anjeng kaget gua!" pekik joy. habis itu joy berdiri, ngedeket ke orang itu.
"gue mau ke mall nih, mau beli make up sama skincare, tapi gak ada yang nemenin. temenin gue ya, nu?" rayu joy. "free gak lo?"
"free sih, tapi..." jawab wonwoo ragu-ragu.
"tapi apaan? udahlah ayo daripada gue sendirian wonnnn" rayu joy lagi.
"yaudah ayo," ucap wonwoo pasrah.
fyi, wonwoo itu temen sma joy. gak deket banget sih, tapi ya sering jalan bareng. biasanya jalan bareng jennie, sana, yerin, ten ataupun doyoung. nah, baru kali ini mereka jalan berdua.
🙊🙉🙈
"makasih ya wonn hehe jadinya gue gak sendirian," kata joy pas turun dari motornya wonwoo."iyaa sama-sama," ucap wonwoo. "kalo gitu gue pulang dulu, ya? salam buat keluarga lo," pamit wonwoo.
"okee hati-hati di jalan!"
habis itu wonwoo pergi dari pekarangan rumah joy. sambil nenteng tas belanjaan, joy masuk ke dalam rumah. dan ngeliat kakaknya lagi nonton tv.
"dari mana lo? kok malem sih pulangnya," tanya chanyeol, kakak joy.
joy nunjukin tas belanjaannya. "abis dari mall gue." katanya.
"udah ya, gue ke kamar dulu."
sehabis bersih-bersih, joy langsung buka hp. kali aja ada chat penting atau yang lainnya. joy buka line, tapi cuma ada chat dari jennie sama sana yang nanyain joy yang jadi apa enggak beli skincare nya dan beberapa chat dari OA atau grup angkatan.
baru aja joy mau buka instagram, ada pesan yang masuk.
you have new messages!
unknown number : thx for today!✨
unknown number : btw, lo cantik bgt pas di pendopo tadi
unknown number : eh di mall juga
unknown number : but actually you're pretty everyday
unknown number : gue jadi degdegan terus nih kalo ketemu sm lo
joy : loh, emg hari ini kita kemana??
joy : trs lo tadi ada juga di pendopo? di mall??
joy : penguntit ya lo??!
joy : gue laporin nih ya!!!
unknown number : kita? cieee ah gue jd baper nih
unknown number : eyy calm down, bae. gue bukan penguntit kok
unknown number : udah gue bilang kan? i'm your future
joy : ugh i'm so done with all of this.
joy : just tell me who u are already.
unknown number : nanti lo juga bakal tau kok siapa gue, tp waktunya bukan sekarang
unknown number : tenang, lo gabakal kecewa. gue jamin
joy : whatever.
unknown number : dont be mad baby, see u tomorrow;)
readmalam itu, joy berniat bakal nyari tau siapa si stranger ini.
a/n
btw aku belum nentuin siapa yg jadi cast cowoknya wkwkwk ayo kasih saran!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheesy Line | Park Joy
Fanfiction"You're so beautiful. My eyes can't stop looking at you."