Minhyun tak pernah pacaran meski kata orang-orang itu hal yang mustahil. Minhyun tak pernah dekat dengan gadis lain karena ia merasa tak nyaman berada di sekitar anak perempuan. Minhyun tak pernah merasakan kupu-kupu yang mengelitik di perut tanda jatuh cinta, menurut Nayeon. Minhyun juga tak pernah merasakan jantungnya berdegup kencang kecuali ia habis berlari. Akan tetapi, semua itu terjadi sebelum ia mengenal Lisa. Sekarang ia merasakan semua hal yang tak pernah ia rasakan. Minhyun jadi berpikir, apakah ini baik? Ataukah harus ia hentikan secepatnya?
Sore selepas latihan sepak bola, Minhyun duduk di sisi lapangan dengan kaki yang diluruskan. Lelaki itu tengah menutup matanya sambil merasakan semilir angin hingga pipinya terasa dingin. Minhyun langsung menoleh, mendapati Lisa tersenyum manis sambil memegang sebotol air mineral. "Capek ya? Hehe. Ini minum." Lisa duduk bersila dan memberikan air mineral yang dibawanya.
Minhyun melirik sekilas kemudian menarik jas miliknya dan menaruhnya di atas paha Lisa, setelahnya ia baru mengambil air mineral yang berada di tangan Lisa seakan tak ada yang terjadi. Lisa kaget karena perilaku Minhyun sangat manis. Ia mengipasi wajahnya yang entah mengapa terasa panas. Lisa kemudian teringat akan hal yang harus ia sampaikan. "Ah! Sunbae, mau pulang bersama?"
Minhyun kembali melirik, mata Lisa penuh harap dan rasanya ia tak kuat untuk menolaknya. "Boleh."
Lisa diam di tempatnya, terlalu syok dengan jawaban Minhyun. Setelah berkali-kali, sekarang tawarannya diiyakan oleh Minhyun. Lisa jadi mau menangis saking senangnya.
"Sungguh? Ini bukan mimpi 'kan?" Lisa bahkan harus menampar pipinya sendiri, takut jika ia hanya bermimpi.
Minhyun sudah berdiri dengan tas yang diselempangkan pada bahu kiri. Tangan lelaki itu terulur, "Ayo pulang."
Lisa meraih tangan itu, bingung dengan segala perlakuan Minhyun di hari ini. Kenapa Minhyun jadi berbeda? Lisa melirik lelaki di sampingnya, melihat telinga Minhyun yang memerah membuat Lisa tertawa pelan. Ah, Minhyunnya masih sama.
"Mau minum kopi dulu?" Lisa kembali menawarkan, berharap Minhyun akan menyanggupi.
Lelaki itu langsung menggeleng cepat. "Pulang."
Ini sebenarnya agak aneh. Kenapa mereka jadi seperti ini ya? Minhyun salah makan jadi lucu begini ya?
••
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Sunbae! [Selesai]
FanfictionIn which Lalisa want attention from her crush, Minhyun. © 2018