Dari sekian banyak hadiah yang diberikan para ARMY untuk member BTS ketika ulang tahun pastilah sangat mewah, mahal dan luar biasa sebut saja barang - barang seperti pakaian, sepatu dan tas dari berbagai produk brand ternama mulai dari Dior,Gucci, Channel dan Louis Vuitton mereka beli untuk member BTS agar sang Idola terlihat glamour dan tidak diremehkan orang lain, bahkan hutan pun mereka beli untuk sang Idol dan baru - baru ini ARMY memberikan member BTS sebuah Bintang yang tentunya merogoh kocek uang sangat dalam melebihi lautan yang ada dibumi. Gila!! yeah, para ARMY selain terkenal akan kekompakan dan loyalitasnya yang kuat mereka juga terkenal dengan kegilaannya karena selalu saja ada hal - hal yang luar biasa yang mereka berikan untuk BTS bukan hanya Award saja.
Tapi tahukah kalian bahwa di dunia Kpop khususnya dunia para penggemar itu identik dengan Shiper. Apa itu Shiper ?
Shiper adalah seseorang yang mendukung sebuah couple dan menganggap couple itu real. Biasanya penggemar suka masangin Idolnya dengan member lain karena melihat chemistery atau interaksi dari kedua Idol yang bersangkutan melakukan skinship begitu intens seperti pasangan kekasih, begitu juga dengan para ARMY. Penggemar dari BTS ini juga memiliki Shiper favorite contohnya NamJin, YoonMin, VKook, KookMin, TaeGi, dll.
Diantara milyaran para ARMY yang tersebar di seluruh dunia khususnya para Shiper KookMin yang memiliki basis penggemar paling banyak ternyata memberikan hadiah kepada Jungkook & Jimin Couple ini sesuatu yang benar - benar diluar nalar manusia karena saking melihat KooKmin moment yang begitu nyata sehingga mereka melakukan hal konyol dan anti mainstream.
Apakah itu ?
Jika kalian sangat penasaran akan ku beritahu, dengar baik - baik.
Para Shiper KookMin entah mendapatkan ide dari mana, mereka memberikan Jungkook & Jimin seorang BABY!!What ? Baby ??
Yes!! Bayi berjenis kelamin laki - laki yang diberikan oleh para Shipper ini didedikasikan khusus untuk KookMin couple, bahkan bayi tersebut memiliki sertifikat Akta kelahiran asli, dimana disana tertulis dengan sangat jelas sekali bahwa bayi yang diberi nama Jeon Junghee ini merupakan anak dari Jeon Jungkook & Park Jimin sebagai orang tuanya.
Cerita ini akan mengisahkan baby Junghee bersama para member BTS hingga menjadikan baby Junghee sebagai bayi kebanggan milik Bangtan Boys dan mendapatkan gelar Worldwide baby karena telah mencuri jutaan hati para ARMY.
Dan juga mengisahkan perjalanan Jungkook & Jimin dalam mengasuh dan merawat baby Junghee? Mampukah Jungkook & Jimin melewati rintangan yang ada sebagai orang tua mengingat mereka adalah laki - laki dan usia mereka masih muda hingga jauh dari pengalaman mengasuh anak ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Worldwide Baby [KookMin]
Fanfiction[On-Going | Rate 21+ ] ARMY adalah sebutan untuk penggemar Boy grup bernama BTS, seorang fans/penggemar akan memberikan apapun untuk Idolanya tanpa pandang bulu dan harga. Disetiap Fandom akan selalu ada namanya Shipper, seperti KookMin Shipper, Vm...