CHAPTER 3

5.7K 520 55
                                    

Tik...Tik...
Tik...Tik...
Di dorm boy grup terkenal Korea Selatan yang biasanya ricuh dan berisik kini menjelang malam hari langsung berubah suasananya menjadi tenang sekali hingga hanya suara detikan jarum jam saja yang menggema disegala penjuru ruangan.

Sekarang di Korea Selatan sudah memasuki pukul 12:06 waktu tengah malam, banyaknya akvitas dan jadwal membuat beberapa member BTS  memilih untuk tidur terlebih dengan Suga, sejak mereka selesai makan malam ia langsung masuk ke dalam kamarnya lalu hibernasi, sementara Jin dan Rapmon juga langsung tidur setelah selesai mencuci piring bekas makan para member. Jhope dan Taehyung yang memiliki energi paling banyak bahkan langsung tepar setelah menyentuh kasur. Lalu bagaimana dengan Jimin dan Jungkook ?

Couple satu ini yang baru saja mendapatkan hadiah istimewah dari para ARMY khususnya KookMin tidak bisa tidur sejak makan malam. Kenapa? Karena baby Junghee terus merenggek. Entah apa penyebabnya, yang jelas itu membuat Jungkook pusing mendengar suara tangisannya yang semakin kencang. Beruntung  kamar Jungkook kedap suara sehingga tangisan Junghee tidak menganggu tidur para member.

"Mungkin dia lapar hyung." Seru yang muda dengan segala pengetahuan yang tidak teruji kebenarannya.

"Tapi dia kan baru saja minum susu." Heran Jimin yang masih betah duduk bersila di atas kasur sambil memandangi Junghee.

"Kalau begitu gendong dia hyung, bukankah saat kau gendong ia berhenti menangis." Usul Jungkook yang daya ingatnya benar - benar  bagus.

Perlahan Jimin menggendong Junghee namun mata sipit Jimin langsung terbelak karena terkejut merasakan tangan kanannya yang sedang menahan pantat Junghee basah.

"Wae ?." Tanya sang maknae dengan tatapan horornya ketika wajah sang kekasih berubah 180 derajat.

"Dia mengompol."

"Mwoya!." Teriak Jungkook yang refleks langsung loncat dari tempat tidur dan menjauhi Jimin beserta Junghee. Jungkook memang menyukai anak kecil tapi jika untuk urusan buang air kecil dan buang air besar, maknae BTS ini tidak suka. Selain kotor, baunya itu sangat menyengat.

"Ada apa dengan mu, cepat ambil sesuatu di dalam tas itu untuk menganti celananya." Seru Jimin dengan menunjuk tas bayi yang ada dikolong meja nakas dengan kaki. Duo maknae ini benar - benar terlihat seperti sedang bermain rumah - rumahan versi dunia nyata, yang jadi ayah bingung harus melakukan apa, sementara yang jadi Ibu panik jika terjadi sesuatu pada bayinya.

"Apa kau menemukan sesuatu ?." Tanya Jimin kepada Jungkook yang masih saja sibuk menggeledah isi tas bayi dihadapannya dan akhirnya Jungkook hanya menemukan sebuah popok disana.

"Ini hyung." Ucapnya memperlihatkan popok bayi tepat ke wajah Jimin hingga pemuda manis yang menjabat sebagai lead vocal di BTS itu langsung memberikan death glear andalannya ke golden maknae kesayangan para Army. Sopan sekali kekasihnya itu, Jimin tahu Jungkook adalah kekasihnya tapi bagaimanapun juga Jimin yang tertua disini dan Jungkook harus menghormatinya.

"Hehehe, mianhae hyung." Nyengir Jungkook yang hanya bisa memberikan cengiran gigi kelincinya kepada hyung tercintanya.

"Pakaikan popok itu kepada Junghee."

"Hah ?." Kaget Jungkook mendengar perintah dari Jimin yang membuat bulu kuduknya berdiri. Apa Jimin tidak salah bicara menyuruh dirinya memakaikan popok ? Jungkook tahu bahwa ia bisa melakukan segala hal, tapi jika untuk menganti popok skill Jungkook itu nol.

"Aku tidak tahu caranya, hyung."

"Aku juga tidak tahu."

Untuk beberapa saat keduanya terdiam dengan saling menatap satu sama lain hingga Junghee yang sejak tadi merasa tidak nyaman pada area pantatnya semakin kencang tangisannya. Tidakkah mereka tahu bahwa pantat Junghee sudah sangat gatal akibat air seninya, dari sekian banyak calon orang tua di dunia ini kenapa ia harus mendapatkan orang tua idiot seperti Jungkook dan Jimin, pikir baby Junghee yang belum tahu bahwa ia menjadi anak paling beruntung di dunia. Banyak orang rela dan ingin menggantikan posisinya walaupun itu hanya 10 detik.

Worldwide Baby [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang