Fans K-Pop dikenal sangat pandai dalam melakukan investigasi, menganalisa dan menebak sebuah petunjuk tentang rumor terbaru dari para Idol mereka dan kali ini, para fans diseluruh dunia sedang dibuat heboh oleh artikel Dispact yang mengatakan ingin membongkar rahasia salah satu member boygrup asuhan Big Hit Entertaiment yang kedapatan telah berkencan.
Jika mengingat artikel satu tahun lalu, dimana ada artikel berjudul:
"Dukung LGBT, Suga BTS Akui Tipe Idealnya Tidak Terbatas Pada Seorang Gadis Saja."
LGBT merupakan salah satu topik sensitif dan paling menarik karena tidak ada habisnya jika ingin diulas termasuk di Korea Selatan. Bahkan beberapa negara berkembang seperti wilayah di Tokyo dan Taiwan telah memberikan lampu hijau pada pernikahan sesama jenis.
Seperti dilansir dari Koreaboo.com, Korea Selatan adalah negara modern dengan tren yang terus berubah, namun pada beberapa isu cenderung mengarah pada konservatisme yang mana salah satu isu yang masih hangat diperbincangkan adalah hak LGBT.
Banyak negara Asia lainnya juga lambat untuk menanggapi masalah ini. Tetapi, beberapa selebriti K-Pop diketahui secara terbuka mendukung hak LGBT.
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Billboard ditahun 2017 lalu, Suga secara terbuka menyatakan bahwa,
"Tidak ada yang salah, semua orang sama."
Dan itu bukan pertama kalinya bagi Suga bersikap terbuka terhadap pemikirannya tentang topik yang cukup sensitiftersebut.
Dalam wawancara dengan majalah Jepang Oricon Style pada tahun 2014 lalu Suga juga pernah menjawab pertanyaan tentang apa yang dia perhatikan saat melihat gadis-gadis dan pemilik nama lengkap Min Yoongi ini secara lantang mengatakan :
"Aku fokus pada kepribadian dan atmosfer. Aku tidak memiliki tipe ideal dan tidak terbatas pada seorang gadis."
Beberapa penggemar percaya sebagian rapnya yang ada dilagu Cypher PT.3 menunjukkan penerimaannya terhadap hubungan sesama jenis (LGBT). Tapi Suga bukan satu-satunya Idol Korea yang secara terbuka memberikan dukungan mereka kepada kaum LGBT, kenapa ? karena ternyata di antara kalangan para Idol ada beberapa nama yang juga mendukung LGBT sebut saja CL 2NE1, Heechul Super Junior, Hoya Infinite, Jo Kwon, Amber f(x), BoA, dan Jaejoong JYJ.
Sekarang ditahun 2018 ini, akibat artikel Dispact yang kembali mengangkat topik sensitive tersebut akhirnya banyak media Korea mulai mengeluarkan artikel yang sepertinya juga memiliki pendapat yang sama yaitu kecurigaan mereka terhadap salah satu member dari Boygrup terkenal Korea Selatan yang memiliki hubungan khusus dengan membernya sendiri.
"Member A adalah orang paling berpengaruh dalam boygroup tersebut, sementara member B terkenal dengan koreografi yang indah dan memukau semua orang saat pertama kali melihatnya."
-Instiz News-Berita dari Instiz ini sontak saja langsung menghebohkan netizen Korea dimana komentar paling banyak menyebutkan nama Jimin dan Jungkook.
"Jungkook & Jimin ? Aku tidak tahu siapa mereka, tapi butuh banyak keberanian untuk mengaku dilingkungan sosial yang tabu akan LGBT ini. Untuk para penggemar mereka tolong dukung Idol kalian jika mereka mengaku ke publik."
Komentar dari salah satu fans yang user ID miliknya tidak ingin disebutkan ini langsung mendapatkan banyak liker dari para penggemar Kpop diseluruh dunia yang merasa setuju dengan opini tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Worldwide Baby [KookMin]
Fanfic[On-Going | Rate 21+ ] ARMY adalah sebutan untuk penggemar Boy grup bernama BTS, seorang fans/penggemar akan memberikan apapun untuk Idolanya tanpa pandang bulu dan harga. Disetiap Fandom akan selalu ada namanya Shipper, seperti KookMin Shipper, Vm...