CHAPTER 9

2.8K 339 20
                                    

Setelah pengakuan Jungkook yang menghebohkan dunia Kpop beberapa bulan lalu, pemuda kelahiran tahun 1997 itu kini harus bekerja keras lebih ekstra untuk menanggung akibat yang telah ia lakukan bersama sang kekasih yaitu Park Jimin dimana Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS secara khusus memberikan anggota termuda BTS itu jadwal Job lebih banyak ketimbang anggota lainnya.

Radio Star atau dalam Hangul 라디오 스타 merupakan sebuah acara talk show Korea Selatan yang sangat terkenal. Acara ini bergenre komedi dan menariknya salah satu MC di acara ini diisi oleh seorang Idol yang setiap beberapa bulan sekali akan diganti, sudah banyak Idol yang menjadi MC di acara ini seperti Kyuhyun Super Junior, Heechul Super Junior, Sunjae BTOB, Jinyoung B1A4, Minho Shinee, L Infinite dan kali ini maknae dari BTS berkesempatan untuk menjadi MC di acara tersebut.

Faktanya, acara ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Korea Selatan, sama seperti acara Weekly Idol dimana hampir seluruh Boy Grup dan Girls Grup terkenal pasti di undang di acara ini sebut saja Wonder Girls, Big Bang, 2NE1, Girls Generation, CN Blue, TVXQ, 2PM, BTOB, BAP, Twice, Red Velvet, IOI, EXO dan lain sebagainya.

Selama 2 minggu menjadi MC di acara Radio Star, jujur saja Jungkook sangat menikmati pekerjaan barunya itu sebagai MC disela ia menjadi Idol. Selain mendapatkan pengalaman dan ilmu baru dari para seniornya, Jungkook yang dikenal publik adalah Golden Maknae yang serba bisa ini ternyata sangat dikagumi oleh Kim Gura selaku MC utama disana.

Kim Gura adalah seorang MC sekaligus komentator ternama diberbagai acara variety show yang ada di Korea Selatan, Kim Gura sangat terkenal akan mulut pedasnya dalam mengomentari bintang tamu. Ia tidak akan pandang bulu melihat siapa bintang tamu yang datang ke acaranya, jika ia melihat celah sedikit saja Kim Gura pasti akan langsung membully bintang tamunya begitu juga dengan Jungkook. Walaupun Jungkook masih baru di acara tersebut, namun kemampuan bersilat lidah milik Jungkook membuatnya terkesan. Dia benar - benar evil maknae seperti Kyuhyun Super Junior yang saat ini sedang vakum menjalani wajib militer.

"Baiklah dua menit lagi kita akan On-Air!!!." Teriak salah satu kru stasiun TV kepada para MC yang saat ini sudah duduk dibangku masing - masing.

"5...4...3...2....1...OK!!."

"Hari ini bintang tamu kita adalah Boy grup milik dunia." Seru Gook Jin dengan penuh rasa percaya diri ketika kameramen memberikan kode bahwa ia sudah diperbolehkan bicara.

"Benarkah ? siapa ?." Tanya Jungkook penasaran dengan ekspresi kagetnya, pasalnya selama melakukan briefing tadi Jungkook tidak diberitahu oleh pihak staff siapa bintang tamu mereka padahal jelas - jelas ia juga MC di acara ini.

Tunggu!
Apakah Jungkook mendapatkan perlakuan diskriminasi lagi mengingat pada tahun 2016 lalu maknae BTS ini mendapatkan perlakuan tidak adil di acara Flower Crew. Jika kali ini terjadi lagi, maka Army siap memboikot acara itu.

"Mereka baru pertama kali datang ke sini." Lanjut Kim Gura memberikan clue pada Jungkook yang masih belum bisa menebak siapa bintang tamunya.

"Siapa ? PD-nim kenapa kau tidak memberitahuku." Kesal Jungkook dengan menghentak - hentakan kakinya sambil menunjuk - nunjuk produser mereka yang saat ini sedang berdiri tidak jauh dari bangku penonton, melihat tingkah lucu Jungkook semua penonton yang berada distudio tentu saja langsung tertawa, bahkan para Noona yang sengaja menonton langsung tidak bisa menahan diri untuk tidak menjerit. Sungguh, wajah merajuk Jungkook sangat imut. Jika seperti ini aura maknae-nya keluar secara alami.

"Apa kalian penasaran siapa mereka ?." Tanya Gook Jin dan semua penonton dengan serempak menjawab 'Iya' dengan nyaring dan lantang.

"Oke, kita langsung panggil saja....."

Worldwide Baby [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang