Bangtan Boys (Bangtan Sonyeondan) atau lebih dikenal BTS merupakan Boy grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh orang yakni Kim Namjoon (RM), Kim Seokjin (Jin), Min Yoongi (Suga), Jung Hoseok (J-Hope), Park Jimin, Kim Taehyung (V) dan Jeon Jungkook.
BTS debut pada tahun 2013 dengan singel "No More Dream" dari album pertama 2 Cool 4 Skool yang membawa grup ini meraih penghargaan 'New Artist of the Year' di MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards 2013 serta Seoul Music Awards 2014 hingga sampai dengan tahun 2017 sudah banyak sekali penghargaan yang mereka dapatkan bahkan menerima penghargaan 'Top Sosial Artist' pada ajang Billboard Music Award serta 'Global Artist' di Melon Music Awards 2017.
Penggemar BTS yaitu ARMY sekarang sudah menyebar ke seluruh dunia bahkan BTS yang sudah mendunia ini tidak pernah tersandung kasus atau Skandal apapun, seperti yang kita ketahui bahwa sudut pandang member BTS itu sangatlah luas, mereka tidak pernah peduli apapun kata orang lain selama apa yang mereka lakukan adalah benar dan tidak merugikan orang lain, mereka akan terus memperjuangkannya sekuat tenaga. BTS benar - benar berpegang teguh pada apa yang sudah mereka putuskan.
.
.
[Bangtan Boys |MBC Gayo Daejejeon]Kim Namjoon! Kim Seokjin!
Min Yoongi !Jung Hoseok!
Park Jimin! Kim Taehyung!
Jeon Jungkook! BTS!."
Teriakan para ARMY kini menggelegar ke segala penjuru saat memberikan Fanchat ketika BTS tampil di stage membawakan lagu terpopuler mereka yaitu Mic Drop Remix version. Mereka bernyanyi dengan penuh energi dan semangat seperti biasanya, outfit yang serba hitam ala bad boys membuat member BTS terlihat super Hot dan Swag.
How you think bout that
How you think bout that
Haterdeureun beolsseo hageul tteSuara Alto maknae yang powerful, sexy dan stabil membuat suara maknae BTS ini menggema membawakan part liriknya, hanya dengan mendengar suaranya saja sudah membuat para ARMY yang datang langsung melihat perform Jungkook di stage tidak bisa untuk tidak berteriak. Maknae BTS ini benar - benar tahu bagaimana cara mengalihkan dunia penggemarnya.
Imi hwanggeumbit hwanggeumbit naui seonggong
I'm so firin' firin' seonghwabongsong
Neoneun hwanggeuphi hwanggeuphi domang syongsyongAh...kali ini kalian pasti bisa mengenal pemilik suara tenor ini dengan sangat mudah. Siapa dia ? Park Jimin kah ? Yup...dia adalah Jimin, dimana range vocalnya paling luas di antara para member lainnya, nada rendah dan tinggi bisa dilahapnya dengan sangat mudah dan sempurna.
"JIMIIIIIIINNN!." Teriak lagi histeris ARMY tidak peduli pada tenggorokannya yang akan sakit akibat berteriak terlalu keras memanggil Idolnya. Saat melihat Dance Jimin yang memainkan pinggulnya itu entah kenapa memberikan heart attack tersendiri kepada ARMY.
TAP....TAP....Tidak jauh dari stage (dibelakang panggung) bersamaan dengan perform BTS terlihat tiga sosok pria tampan dengan pakaian casual berjalan menelusuri lorong gedung MBC. Mereka bertiga sesekali akan menyapa staff atau artis yang tidak sengaja mereka temui dilorong dengan manis dan sopan, good attitude.
"Kenapa kalian kesini ? bukankah grup kalian tidak ada line-up perform." Tanya salah satu staff MBC yang menghentikan jalan mereka bertiga, staff heran kenapa anggota dari boy grup asuhan Pledis Entertainment datang kesini. Bukankah mereka ada jadwal pemotretan diluar negeri, itu yang ia baca disebuah artikel dua hari lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Worldwide Baby [KookMin]
Fanfic[On-Going | Rate 21+ ] ARMY adalah sebutan untuk penggemar Boy grup bernama BTS, seorang fans/penggemar akan memberikan apapun untuk Idolanya tanpa pandang bulu dan harga. Disetiap Fandom akan selalu ada namanya Shipper, seperti KookMin Shipper, Vm...