[Yokohama, Tokyo|FanMeeting 2018|Happy Ever After]
Yokohama Arena.
Siapa yang tidak mengenal arena gedung serbaguna di Yokohama, Tokyo ini. Selain untuk konser, gedung yang diresmikan pada tanggal 1 April 1989 ini juga dipakai untuk pertemuan, pameran dan pertandingan.Dengan kapasitas 17.000 penonton, arena ini telah menjadi salah satu arena yang banyak di impikan oleh beberapa Idol selain Tokyo Dome untuk konser. Sudah banyak Idol Korea Selatan yang menggelar konser mereka di Yokohama Arena sebut saja TVXQ, Big Bang, Super Junior, Girs Generation, Wonder Girls, 2NE1, Shinee dan sekarang BTS sebuah boy grup dari perusahaan kecil. Tidak ada yang menyangka memang BTS bisa mencapai titik dimana saat ini mereka sudah sejajar dengan para Legend boy grup dan girls grup Korea Selatan.
Kali ini BTS akan menggelar acara Fanmeeting dimana durasi acara hanya 1 atau 1,5 jam saja dimana komposisi acara tersebut di isi dengan 20% performance, 20% talkshow, 30% interview dan 20% untuk games.
Dua bulan sebelum Fanmeeting dimulai, tiket Happy Every After sudah bisa dibeli baik secara Online ataupun offline dan lagi -lagi BTS menunjukkan kekuatan mereka yaitu hanya dalam 5 menit saja tiket sudah habis terjual. Banyak ARMY dari luar negara sengaja membeli tiket dan menonton langsung di Jepang, kenapa? karena biasanya untuk Fanmeeting acara seperti Happy Every After ini negara Korea dan Jepang pasti yang selalu beruntung. Kenapa? Karena BTS hanya akan menggelar acara tersebut di dua Negara saja yaitu Korea dan Jepang. Itulah sebabnya kadang banyak Internasional Army (I-Army) merasa iri dengan Japan Army (J-Army) dan Korea Army (K-Army).
"Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh dan delapan.Oke, kita berangkat sekarang." Seru Manager Sejin yang habis selesai menghitung anak - anak berbakat asuhan Big Hit untuk sekedar memastikan bahwa anggota BTS sudah lengkap. Tapi, tunggu dulu kenapa ada 8 orang ? bukankah BTS itu beranggotakan 7 orang pria yang luarnya saja orang dewasa dan keren, padahal dalamnya anak - anak TK yang suka rusuh. Ah, rupanya yang ke delapan itu Junghee, bayi laki - laki yang telah diberikan oleh Army untuk KookMin couple.
Hari ini Anggota BTS akan berangkat ke Jepang untuk mengadakan Fanmeeting di daerah Yokohama yang berlangsung selama 3 hari berturut - turut. Mereka sengaja pergi lebih awal yaitu satu hari sebelum acara dimulai agar BTS dan para staff Big Hit bisa istirahat.
"Baby, cepat berikan Jungie pada Sejin hyung." Seru sang maknae tanpa mengalihkan sedikitpun matanya dari benda kotak bernama PSP.
"Tapi...." Pria yang dipanggil baby pun langsung memasang wajah murungnya.
"Kau akan bertemu dengannya dipesawat. Jangan lupa, disana sudah banyak wartawan dan Army menunggu, ingat PD-nim tidak mau Junghee diketahui publik." Jelas Maknae BTS yang jalan pikirannya lebih dewasa ketimbang kekasihnya yang usianya diatas dirinya 2 tahun.
"Baiklah, ini hyung. Ku titipkan Junghee pada mu." Seru Jimin memberikan seorang bayi laki -laki yang hari ini pakaiannya berbentuk binatang dinosaurus dengan warna biru putih, sangat lucu dan menggemaskan.
Saat ini BTS Baru saja sampai di Bandara Incheon, dimana para wartawan dan army sudah menunggu kedatangan mereka sejak pagi hanya untuk mengambil foto. Untuk menghindari kejadian yang tidak inginkan, Junghee akan dibawa oleh sang manager ke dalam Bandara melalui pintu masuk lainnya yang berbeda dengan member BTS.
KLIK!
KLIK!
Saat pintu mobil dibuka, suara jempretan kamera canggih akan menjadi backsound mereka saat memasuki Bandara. Dimulai dengan sang leader RM yang keluar dari mobil pertama lalu disusul oleh Seok Jin, Suga dan Taehyung. Tidak lama mobil kedua yang berisikan Jhope, Jimin dan Jungkook datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Worldwide Baby [KookMin]
Fanfiction[On-Going | Rate 21+ ] ARMY adalah sebutan untuk penggemar Boy grup bernama BTS, seorang fans/penggemar akan memberikan apapun untuk Idolanya tanpa pandang bulu dan harga. Disetiap Fandom akan selalu ada namanya Shipper, seperti KookMin Shipper, Vm...