CHAPTER 10

2.8K 329 23
                                    

RM merupakan Leader BTS yang semua Army pasti sudah tahu bahwa sang leader memiliki sifat pemalu, sweet dan cute. Namun, saat performance bersama anggota BTS ia benar - benar berbeda. Mungkin bukan hanya sang leader saja, tapi semua anggota BTS lainnya seperti memiliki kepribadian ganda contohnya saja Nam Joon, saat di backstage ia akan menjadi Kim Nam Joon namun ketika dipanggung ia berubah menjadi RM sang main rapper BTS dengan pesona dan aura kharismatik yang begitu kuat dan kental, terlebih lagi ia memiliki tipe suara husky yang sangat sexy hanya dengan bicara saja sudah membuat para Army bertekuk lutut kepadanya.

You can call me artist (artist)
You can call me idol (idol)
Anim eotteon dareun mwora haedo
I don't care

Suara RM mulai menggalun disegala penjuru studio musik Mnet yakni MCountdown. Hari ini  BTS sedang melakukan comeback stage membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul IDOL dimana dilagu tari ini bergaya Afrika Selatan.

Untuk comeback BTS sendiri mengusung tema baru yaitu menggabungkan unsur modern dan tradisional dilagu tersebut. Sentuhan musik tradisional Korea Selatan tidak hanya terdapat dalam irama musik (pansori), tapi juga unsur lain seperti pakaian (hanbok), latar tempat, dan koreografi.

I'm proud of it
Nan jayurobne
No more irony
Naneun hangsang nayeossgie

Kali ini suara lead dancer BTS yaitu Jhope menggalun indah di dalam studio musik, walaupun Jhope seorang main Rapper seperti RM di dalam grup BTS namun faktanya Jung Hoseok selain jago menari ia dulunya dilatih untuk menjadi vocal line. Tapi, dikarenakan Taehyung ingin masuk ke vocal line, akhirnya Jhope mengalah dan berakhirlah ia masuk ke dalam Rapper line bersama Namjoon dan Yoongi.

Eolssu johda
You can't stop me lovin' myself
Jihwaja johda
You can't stop me lovin' myself
Woho...
deong-gideog kungdeoleoleo
eolss.

Suara husky RM yang berkolaborasi dengan suara tipe tenor milik Jimin untuk bagian Chorus menggalun begitu harmonis, tidak lama dilanjutkan dengan suara Jungkook yang bertipe Alto dalam mengisi bagian refrain benar - benar komposisi lagu yang perfect.

Anggota BTS bernyanyi sambil menari sesuai dengan irama musik, BTS yang terkenal dengan sebutan Kings of Synchronization lagi - lagi menunjukkan kehebatan mereka dalam hal menari (dance) kepada Haters bahwa julukan itu masih melekat kepada mereka sampai sekarang dan tidak akan pernah berubah.

"Khamshamida Army!!!!." Teriak Jungkook begitu senang setelah performance BTS selesai direkam oleh kru Mnet untuk mengisi program acara khusus mereka yakni Comeback Stage Spesial BTS, dimana acara tersebut akan tayang pada akhir bulan Agustus 2018.

"Terima kasih sudah datang, Saranghaeyo Army~." Dengan wajah serta suara yang begitu imut khas seorang Park Jimin, pemuda mungil itu sengaja turun dari stage dan berjalan mendekati bangku penonton hanya untuk sekedar high five bersama beberapa Army yang sudah datang ke studio Mnet.

Jimin sangat mencintai Army, baginya hanya dengan melihat mereka saja sudah membuat Jimin begitu bahagia melebihi award Daesang.

"BTS Chukhae!!."

"Hwaiting Jimin!! Hwating BTS!!."

"Oppa!! Kita berhasil memecahkan record Youtube dengan MV Idol, Chukhae!!!."

Worldwide Baby [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang