CHAPTER 6

4.1K 378 84
                                    

[Taman samping Dorm BTS]

Setelah peristiwa pelemparan telur yang tidak diketahui siapa pelakunya, Taehyung yang awalnya ingin mengajak Jimin untuk lari pagi bersama dengannya namun gagal, kini mengharuskan dirinya membawa Jimin ke sebuah Taman yang letaknya tidak begitu jauh dari area Dorm BTS.

"Jiminie, cepat lepaskan pakaian mu sekarang."

"Mwoyaa! Dasar Tae mesuum." Teriak Jimin histeris sambil memeluk tubuhnya sendiri ketika Taehyung meminta dirinya untuk melepaskan pakaian yang melekat ditubuhnya itu. Tidak tahukah Taehyung ada dimana mereka saat ini yaitu kawasan publik yang siapapun bisa melihat dan tidakkah Jimin lupa bahwa saat ini waktu di Korea Selatan masih pagi buta sehingga tidak akan ada siapapun yang tahu atau mengenali mereka yang merupakan seorang Idol Kpop.

"Hahaha...Maksudku, lepas pakaian mu disana." Nyengir Taehyung sambil menunjuk ke arah bangunan berbentuk kotak persegi panjang di ujung Taman, dimana bangunan itu adalah ruang ganti atau bisa kita bilang Toilet umum yang sengaja disediakan oleh pihak pengelola Taman untuk pengunjung.

Sreeet...
Perlahan di depan kedua mata Jimin, bagaikan sebuah drama yang sering ia tonton bersama Jhope saat di Drom. Adegan ketika Taehyung mulai membuka Hoodie abu - abu miliknya begitu saja tanpa permisi berjalan secara slow emotion entah kenapa membuat dirinya harus menelan ludahnya kasar. Jimin tidak mengira bahwa sahabatnya itu akan melepaskan pakaian yang melekat ditubuhnya di depan umum seperti ini. Walaupun langit masih agak gelap, tapi tidak seharusnya Taehyung melakukan hal itu disini.

Tunggu!
Melepaskan pakaian ?!
Apakah itu berarti Taehyung akan half naked di depan Jimin sekarang.

"Yak!." Teriak Jimin sekali lagi sambil menutup kedua matanya dengan tangan saat menyadari Taehyung akan telanjang dada di depan matanya yang ternyata dugaan Jimin salah besar. Kenapa ? Karena Taehyung masih menggunakan kaos dalam (singlet). 

Tubuh Taehyung benar - benar membuat kaum adam akan merasa iri jika melihatnya. Serius! Selain wajah dan suaranya yang khas, dengan tinggi badan yang Taehyung miliki Jimin yakin, Taehyung bisa menjadi seorang model dan aktor professional. Walaupun tubuhnya tidak se-manly Jungkook, tapi otot - otot mungil yang terbentuk dilengan Taehyung itu bisa membuat ARMY menggila, termasuk Jimin.

"Hahahaha…. Wae, kau ini seperti perempuan saja." Tawa Taehyung yang gemas sendiri melihat tingkah malu - malu Jimin yang begitu menggemaskan dan imut. Kalian tahukan bagaimana imutnya Jimin ketika sedang malu, Namjoon dan Suga saja sangat menyukainya lalu bagaimana dengan Taehyung.

"Pakaian mu bau amis karna telur. Jadi ganti dengan Hoodie ku saja, ini ambilah." Ucap Taehyung sembari memberikan Hoodie miliknya untuk Jimin, sementara Jimin yang sudah salah paham terhadap Taehyung hanya bisa memberikan cengirannya dan tidak lama ia mengambil Hoodie milik Taehyung lalu berjalan menuju Toilet untuk berganti baju.

Lima menit berlalu dan Jimin keluar dari Toilet dengan pakaian yang sudah berganti rupa, sementara pakaian kotor miliknya ia buang ke tempat sampah. BTS sudah menjadi Boy grup kaya sekarang, jadi membuang satu pakaian tidak akan membuat mereka rugi, kecuali Taehyung. Jika ia yang membuang pakaiannya yang hampir semua adalah branded Gucci, tentu saja itu akan menjadi masalah bagi Big Hit.

"Eng..." Melihat Taehyung dari kejauhan sedang menggusap – usapkan lengannya beberapa kali, dimana itu memiliki arti bahwa Taehyung saat ini sedang kedinginan membuat Jimin yang memiliki hati seperti malaikat kini merasa cemas dan sedikit bersalah. Pasalnya, jika terus dibiarkan lama - lama Taehyung akan jatuh sakit dan Jimin tidak mau sahabatnya itu sampai sakit hanya karena dirinya, cukup Jimin yang merasakan namanya sakit dan penderitaan. Semua member BTS tidak boleh ada yang menderita!

Worldwide Baby [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang