Prolog

967 21 3
                                    

Vilona terbangun oleh alarm yang ada di samping nya, ia membukakan matanya yang sudah diterangi cahaya surya di pagi hari. Vilona segera bangun untuk siap siap pergi ke sekolah, ini hari pertamanya ke sekolah, ia pun juga tidak sabar untuk bertemu teman teman baru.

"Vilona!!...., ayo cepetan turun, ini makananya udah siap" teriak mama dari bawah.
"Iya ma, vilona turun nih..." jawab vilona dengan buru buru.

Vilona pun makan dengan cepat, dan segera berangkat menggunakan angkutan umum. Vilona sudah terbiasa menggunakan angkutan umum untuk pergi kemana mana.

Ia pun dengan cepat menaiki angkutan umum yang sudah nge-tem di ujung gang perumahannya. "Aku benar benar sudah tidak sabar ingin bertemu teman teman baruku" gumamnya dalam hati.

Tak terasa, sudah setengah perjalanan berlalu, vilona pun segera menyuruh supir angkutan umum berhenti tepat di depan gerbang sekolah. "Kiri yah bang...." ucapnya kepada sopir angkutan itu. "Oh iya neng..."jawab si sopir. Ia pun segera turun dari angkutan umum tersebut dan membayarnya, serta tidak lupa mengucapkan trimakasih.

Tulisan SMA Galang Muda 1, terpampang gagah di atas pintu gerbang sekolah. Vilona pun melihat sebentar, dan segera masuk. Ya, memang SMA Galang Muda 1 merupakan sekolah paling terkenal dan favorit, banyak siswa siswi dari berbagai penjuru daerah berlomba lomba untuk masuk ke sekolah tersebut. Sekolah itu juga terkenal dengan murid muridnya yang berprestasi.

Vilona pun segera berjalan menuju kelasnya. Seragam abu abu yang ia kenakan pun selaras dan pas dikenakannya. Di koridor sudah banyak anak anak yang berkumpul dan mengobrol bersama teman mereka. Ia pun mencari kelas X.A, yang akan ia tempati untuk menimba ilmu selama 1 tahun.

VilonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang