Bagian 1

557 28 1
                                    

"Hai..." goda seorang cowok dan teman temannya, ketika melihat vilona jalan melewati mereka. Vilona pun tidak menanggapi perkataan mereka, ia hanya terus berjalan mencari kelas yang akan ia tempati. "Duh....mana sih kelas X.A, dari tadi kok gak ketemu yah..." batinnya. Ia segera menaiki tangga yang berada tepat di samping toilet perempuan. Ketika sampai di atas, "aha!!...itu kelasnya, akhirnya ketemu juga setelah mencarinya dengan susah payah, i am comming X.A...." Vilona pun sangat bersemangat menuju kelasnya.

Sesampainya di depan kelas, sudah banyak siswa siswi baru berkumpul untuk mengecek daftar nama mereka di absen. Vilona pun segera menghampiri absen tersebut dan mencari nama nya, yang akhirnya ia temukan juga.

Ia memasuki kelas,  mencari meja dengan tulisan vilona di atasnya, menaruh tas, dan segera duduk di  bangku nya.

Tak berapa lama seorang siswa yang datang bersama teman temannya yang lain, menuju ke arah vilona. Ia pun segera duduk di samping Vilona.

*ting...ting....ting...*
(Belpun berbunyi, tanda jam pelajaran akan segera di mulai)

"Hai, salam kenal" sapa orang yang ada di samping bangku vilona. "Eh..salam kenal juga". "Vincent" sambil menyodorkan tangannya ke vilona. Vilona pun membalasnya "Vilona." Setelah itu mereka pun segera  memperhatikan guru didepan.

"Selamat pagi anak anak, perkenalkan nama ibu, Ibu Lucy. Ibu akan menjadi wali kelas kalian selama satu tahun ini." Jelas bu lucy. "sekarang ibu ingin, supaya kalian mengenal satu sama lain, kalian bisa saling berkenalan dengan teman sebangku kalian"

Vilona dan Vincent pun berkenalan lagi, ya mau tidak mau supaya mereka tidak terlihat mencurigakan. Vincent pun diam diam mulai menyukai vilona.

Tak terasa bel istirahat berbunyi
Vilona pun membereskan buku pelajarannya dan mengeluarkan kotak bekal yang ia bawa dari rumah. Aroma nya tercium sangat lezat, hingga membuat vincent pun tertarik untuk bertanya ke vilona. "Sekalian bisa kenal dan cari tahu tentang vilona deh..." gumam vincent dalam hati.

"Hai vil, lo bawa makanan apa tuh, keliatannya kok enak banget sih, bagi boleh kali..."candanya, vilona yang lagi asik makan pun segera menjawab pertanyaan vincent "oh...ini... ini namanya nasi goreng mentega, buatan mama aku. Biasanya sih aku bikin sendiri, cuman kebetulannya aja tadi pagi aku bangunnya agak telat, yah jadinya mama deh yang bikinin" jelas vilona. Vincent pun hanya tersenyum mendengar penjelasan vilona, "lo napa senyum senyum gitu vin?"sambung vilona yang membuyarkan lamunan aneh vincent "eh..eh.. nggak koq cuman seneng aja ngedengerin lo cerita"
"Ooh.., oke deh"sambung vilona.

*ting...ting...ting....*
(Dipercepat yah...)

Bel pun berbunyi lagi, tak terasa sudah jam 12:00 siang, waktunya vilona makan siang. "Vi, ke kantin yuk" ajak vincent dengan agak malu malu. Vilona menerima tawaran vincent,"Eh..Ayo deh, sekalian aku mau beli makanan" Di dalam hati, vincent pun senang karena vilona menerima tawarannya "yes...yes..." gumamnya dalam hati sambil tersenyum.

"lagi lagi nih anak senyum senyum sendiri, dia kenapa sih?" batin vilona. "Lo sehat?..." kata vilona, sambil memegang dahi vincent. Vincent pun membuyarkan lamunanya. "Eh...eh...gw sehat koq", "terus lo napa senyum senyum sendiri kayak gitu, kan aku jadi takut tau" sambung vilona. "Yah, gw seneng aja bisa kenalan ama anak cantik dan perhatian kayak lo"kata vincent sambil salah tingkah. "Maksudnya??.." tanya vilona dengan wajah polos dan lugunya.  

Wajah polos dan lugu vilona, membuat ia terlihat semakin cantik, dan itu membuat vincent semakin salah tingkah. "Aduh...vincent...jangan salting gini dong...oh yah, mending cepet cepet deh ke kantin daripada gw kepergok senyum senyum sendiri lagi ama vilona"gumamnya. "Eh vil, mending kita ke kantin aja yuk, ntar keburu rame loh" ajak vincent. "Ayok lah, aku juga udah lapar" jawab vilona.









Hai hai, gimana nih bab pertama nya seru gak?? Vote dan comment yah supaya aku bisa bikin lanjutannya dengan semangat...
Oh yah kalau misalkan aku update nya agak lama, maaf yah buat para readers,  karena aku juga lagi persiapan untuk UN,jadi mohon pengertiannya yah readers :) TY

                                                   -Author-

VilonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang