Bagian 3

334 17 0
                                    

Jam pelajaran selanjutnya sebentar lagi akan dimulai, vilona dengan hati senang melanjutkan pelajaran, belum pernah dia sebahagia ini karena seorang cowok.

"Aku harus terlihat dewasa, jangan kekanak kanakan oke vil?" Gumamnya dalam hati, kali ini ia yang senyum senyum sendiri.

"Woy...vil??... lo gak apa apa kan?.."tanya vincent membuyarkan lamunan vilona.

"eh...iya...ku gak apa apa koq"

"Vil, ntar malam ada acara gak?"

"Hmm...kayaknya gak ada deh vin.."

"oh... gw mau nraktir lo makan di black cafe"

"Hmm...oke deh gw bakal ikut, jam berapa nih?"

"Gw jemput lo aja yah?, lo siap siap aja deh jam setengah delapan, okey??"

"Sippp"

Mereka pun melanjutkan pelajaran hingga tak terasa jam sekolah pun usai, mereka berdua pun bersiap siap untuk pulang.

"Vil, gw anterin lo pulang yah"tawar vincent.

"Eh...yaudah deh...nggak ngerepotin lo kan??"

"Enggak koq, selow aja ama gw."

"Oh yaudah"

Mereka pun menuju ke tempat parkiran , setelah itu mereka pun segera melesat pergi, karena cuaca sudah agak mendung.Tiba tiba di pertengahan jalan hujan pun mulai turun.

"Vil...pegangan yang kenceng yah, gw bakal ngebut nih supaya cepet sampai."

"Eh...iya.. tapi lo hati hati yah...licin nih jalanannya.."

"Siap, bosqu"

Vilona pun memeluk pinggang vincent dengan sangat erat, karena ia takut kalau ia akan jatuh karena saking cepatnya vincent membawa motor, bukan karena modus loh..
Vincent pun hanya tersenyum bahagia, karena ia bisa dipeluk oleh cewek yang disukainya. Tak terasa ia dan vilona pun sudah sampai gang perumahannya, vilona pun menunjukkan rumahnya, hingga akhirnya mereka sampai.

"Thanks yah vin...  sorry jadi ngerepotin"

"Udah gapapa koq, oh yah, entar malam juga jangan lupa yah jam setengah delapan, pakai baju yang bagus oke...gw jemput loh yah, lo tunggu aja disini."

"Sipp, vincent, thx ya"

"Okedeh gw balik dulu yah, bye"

Vilona pun melambaikan tangan, menunggu di depan pagar, hingga punggung vincent pun menghilang dari pandangannya. Vilona pun segera menutup pagar dan masuk ke rumah.

"Ma....vilona pulang"

"Eh...vilona...udah pulang nak?? Gimana sekolahnya sayang??"tanya mamanya

"seru deh mah, oh yah ma, vincent yang kemarin kuceritain itu, dia ngajak aku makan mah malam ini di cafe, terus dia mau jemput lagi"

"Oh yah... ciee.. anak mama, udah ada yang suka nih yeh..." goda mama

"Iishhh....mama kan mulai deh.."

"Iya...maafin mama deh, oh yah jam berapa kamu dijemput.."

"Oh yah...yaampun aku dijemput jam setengah delapan...omg aku blom mandi blom ganti baju..."

"Aduh...anak mama, ini nih kebiasan buruknya suka lupa dan lelet, gimana nanti kalau udah nikah, pengantin cowoknya udah keburu kelaperan, kamu baru dateng..."

"Isshh mama mah... selalu gitu deh...kan vilona masih SMA mah... masa udah mikirin nikah..." protes vilona

"Yaudh...udah gih sana...buruan...keburu sih vincent...vincent...itu datang..."

"Iya...iya.."

(19:28)

"Mah...bantuin vilona nata rambut donk"

"Vilona...vilona...kamu itu yah... dikit lagi jam setengah  delapan, kamu mana belom sisiran lagi.., sini mama bantuin"

"Thanks mahh.... sayang deh sama mama" rayu vilona, supaya mamanya tidak marah.

"Nah udah deh... cantik banget anak mama..."

Tinn....tin....tin...
Suara klakson motor berbunyi dari bawah.

"Nah udah gih sana... tuh udah di jemput sama si vincent"

"Oke deh, dah mama, dah papah...."
Sembari vilona menyalami kedua tangan orang tuanya.

"Vil pulangnya jangan malam malam yah....hati hati"kata papa

"Oke pa, vilona pamit yah.... bye"

(Sesampainya di bawah)

"Eh hai vil, cantik banget lo pake baju itu"

"Thanks loh vin"

"Oke deh, kita lanjut yah keburu ntar kemaleman dan macet, yuk naik"

"Okey"

"Udah siap belum vil??"

"Siap donk..."

"Pegangan yah, awas jatoh loh"canda vincent.

"Iya vincent..."

Mereka pun akhirnya segera menuju black cafe.
















Hai hai para readers..... gimana bab 3 kali ini seru gak?? Jangan lupa di comment dan vote yah readers...untuk kali ini mungkin aku rajin update tp kalau nanti aku udah mulai bener2 persiapan buat UN, maaf  kalau agak agak telat update nya,okey..
Mohon pengertiannya yah readers :) TY
Don't forget follow my instagram
@violletamanaeq atau kalau amun yg itu gak ada berarti akun yang ini
@violettamanaeq

                                                   -Author-



VilonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang