Bagian 4

309 16 1
                                    

                  "Sakit itu tak seberapa,
             tapi sakit hati itu terus
                    membekas di hatiku,
             tidak terhapuskan"
                      -Vilona Adijaya-

"Vil...gw undang temen gw, buat makan bareng kita"

"Oh yah.... wah siapa namanya?"

"Itu loh....si rean, katanya dia pengen ikut" sambung vincent.

"Wah bagus tuh..."

"Yapss"

"Waw...pasti seru deh ada rean...aduh aku mesti gimana yah nanti nyampe sana...harus cantik...yah pokoknya jangan pecicilan vil...lo harus dewasa" batin vilona senang.

Sesampainya di cafe, mereka pun segera pergi ke tempat parkiran terlebih dahulu. lalu mereka segera menuju Black Out Cafe. Vincent segera memesan tempat yang akan mereka tempati. Setelah selesai memesan, mereka pun menuju tempat tersebut, dan menunggu rean datang.

"Vil, lo mau minum apa?" Tanya vincent sambil meyodorkan buku menu, yang sudah tersedia di atas meja"

"Hmm...pesen apa yah??...Oh pesen jus melon aja deh, lo pesen apa vin?"

"Gw pesen Moccacino caramel aja"

Setelah itu mereka segera memesan. Tak berapa lama, Rean pun datang, sayangnya rean tak sendirian, ia membawa seseorang, yang tak lain adalah pacarnya. Rean menggandeng tangan perempuan tersebut dan segera menuju meja yang sudah di pesan vincent.

"Woy...Vincent!" teriak rean.

"Wey!, ciee yang bareng pacarnya"
jawab vincent sambil meledek.

Vilona hanya tersenyum, di dalam hatinya ia merasakan sakit, sakit yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Cemburu, yah itu kata yang tepat, yang menggambarkan hati vilona saat ini. Vilona hanya bisa tersenyum, menyembunyikan sakit hatinya itu.

"Owh...jadi rean udah punya pacar...dasar vilona bego!! Bodoh banget sih vil...."batin vilona kecewa.

"Kenalin nih, Vinka, pacar gw" rean pun memperkenalkan pacarnya kepada vilona dan vincent.

"Hai salam kenal, gw vincent" sambil menyalami tangan vinka.

"Vilona"kata vilona sambil tersenyum dan menyalami tangan vinka.

"Ayolah...langsung aja dipesan makananya" sambung vincent

Merekapun memesan makanan, selang berapa lama makanan yang mereka pesan pun datang.

"Selamat makan" kata rean

Mereka pun makan, sambil bersenda gurau.

"Vinka, makan yang bener donk. Malu tuh di liat temen aku...masa makananya belepotan sih di pipi" kata rean, sambil mengelap pipi vinka menggunakan tissu bersih.
Vinka pun hanya bisa tersenyum malu.

"Ehem...ehem" dehem vincent.

Vinka dan Rean pun kaget.

"Eh.. napa vin?" Jawab rean

"Nggak..cuman becanda koq..hehe" goda vincent.

"Awas yah lo vin, gw jitak lo ntar" kata rean sambil mengepalkan tangan, ingin menjitak vincent.

"Iya deh, maaf..."sahut vincent, takut di jitak rean.

Vilona yang melihat kejadian itu hanya bisa tertawa kecil.

Tak terasa waktu pun menunjukkan jam 22.35 WIB, rembulan pun sudah bersinar kokoh di atas langit menyinari dunia yang gelap.

"Okey deh vin, gw balik yah, mau anterin vinka dulu soalnya, udah malam lagi, takutnya dicariin ortu juga" kata rean berpamitan.

"Eh..oke deh..gw juga mau anterin vilona dulu nih" jawab vincent

"Sipp...yaudah yah gw balik dulu, bye vin...sampe besok" rean pun segera menggandeng tangan vinka, dan berlalu pergi.

Vilona hanya bisa terdiam melihat kejadian itu, sakit hati nya kembali terasa.

"Hei vil...koq lo bengong sih?" membuyarkan lamunan vilona

"Eh..nggak apa apa koq" jawab vilona

"Lo sakit vil, muka lo pucet soalnya"tanya vincent khawatir.

"Gak, ku gak sakit koq"

"Yaudah deh, yuk kita pulang gw takut ntar lo sakit lagi." Ajak vincent.

Vilona pun mengangguk. Mereka pun segera membayar pesanan, dan segera pulang. Vincent pun mengantar vilona ke rumah dan berpamitan dengan vilona, Ia segera pulang ke rumahnya, karena besok mereka masih sekolah.

                          ~~~~~~~~~~

Di sekolah vilona cuman bisa duduk diam, ia masih memikirkan kejadian semalam. Ia bingung apa yang harus dilakukannya sekarang. Tiba tiba seorang siswi menghampiri vilona.

"Hai, lo lagi ngapain disini? Koq sendirian aja" sapa siswi tersebut.

Vilona kaget, ia segera duduk, dan menyapa siswi tersebut.

"Eh...hai juga" sapa vilona.

"Eh iya, gw belum kenalin diri gw yah. Nama gw Elica, bisa dipanggil lica" kata siswa itu memperkenalkan dirinya.

"Nama gw vilona, lo bisa panggil gw vil atau vilo, salam kenal yah."

Merekapun saling mengobrol dan bercanda ria. Tak terasa pelajaran akan dimulai, lica pun segera balik ketempat duduknya, vincent juga sudah duduk di samping vilona.

Vilona menatap wajah vincent, ada yang berubah,wajah vincent sangat pucat. Vilona pun hanya bisa diam. Hingga bel istirahat berbunyi vincent pun masih diam, ia membereskan bukunya dan tetap duduk diam.

"Kelihatannya ada yang tidak beres dengan vincent, cuman aku nggak berani nanya, oh yah...ajak lica aja, siapa tau dia bisa bantu aku."gumamnya dalam hati.



















Wah ada apa dengan vincent yah?? 😞😮
Hai hai readers... apa kabar semua??gak kerasa pas buka udah banyak aja yang baca...sebelumnya author pengen ngucapin terimakasih sebesar besarnya🙇🙏 udah mau baca dan vote cerita ini... Maafin author yah agak lama updatenya🙏...hehe😆...maklum udah mulai TO...kemungkinan sih bakal update tiap 1 minggu,tp tetep diusahaain koq tiap 1x update ada 2-3 bagian ku update..mohon pengertiannya yah readers...jangan lupa vote👇 and comment💬 yah, supaya aku bisa lebih semangat lagi bikin ceritanya... 🙌🙌
stay with vilona terus yah... :)👱💕

                                                  -Author-






VilonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang