Bagian 2

402 19 0
                                    

"Emang yah kantin tuh selalu aja rame, nggak pernah tuh yang namanya sepi" protes vincent.

"Vin...vin... namanya juga kan kantin pastilah rame, kan murid murid yang lain pada ke sini buat makan bareng, ngobrol bareng, pastilah rame"

"Iya juga sih, hehehe..."

"Dasar vincent..."

Vilona segera memesan satu mangkuk bakso dan es teh manis, begitupun vincent, dia memesan nasi goreng dan jus sirsak.

"Vil, gimana bakso nya enak gak??"

"Yah...lumayan lah, lo gimana vin, enak gak jus sirsaknya??"

"Enak eg, lu mesti coba deh vil. Oh yah, kalau gitu kapan kapan gw traktir lo deh"

"Wah...gausah repot repot vin, gw bisa beli sendiri kok"

"Gapapa vil.... "

"Yaudah deh kalau lo maksa..."

"Sipp..."

Tak terasa jam bel makan siang berbunyi, mereka harus segera kembali ke kelas. Vilona dan Vincent pun bergegas menuju kelas mereka, dan mengeluarkan buku pelajaran selanjutnya.

(Dipercepat lagi yah...hehe)
*ting....ting....ting....*
Bel pulang sekolah berbunyi, murid murid lainnya segera berhamburan keluar kelas. Begitupun vilona ia segera merapikan bukunya dan bersiap siap untuk pulang.

"Vil, lo pulang bareng siapa??"

"Oh...ku pulang sendiri, naik angkot"

"Ohh...mau sekalian ku anterin gak??" Tawar vincent.

"Eh...gapapa koq vin, gw bisa pulang sendiri, ok deh ku pulang dulu yah, bye..."

"Ok deh, hati hati yah, bye...."

                               ~~~~~

Sesampainya di rumah

"Mah...vilona pulang!!!"

"Eh, anak mama udah pulang...Gimana sekolahnya?? seru gak? ketemu temen baru gak??"

"Wah seru mah... vilona ketemu temen baru namanya vincent, anaknya baik sih, tapi agak aneh gitu deh..." jelas vilona dengan semangat

"Aneh gimana?.."tanya mama

"iya, dia suka senyum senyum sendiri mah, kan vilona jadi takut"

"Aduh...kamu ini ada ada aja, mungkin temen kamu itu senyum senyum sendiri, karena dia suka kali apa kamu?..."goda mama

"ishh...apaan sih mama, mana mungkin lah vincent suka sama aku?"

"Yah...mungkin aja"

"Yaudah lah aku ke kamar dulu yah mah mau mandi, ganti baju, terus istirahat deh, oke mam, bye....."

"Iya, anak mama yang cantik
..." jawab mama dengan tersenyum, ia senang melihat anaknya yang kini sudah tumbuh dewasa.

(Keesokan harinya)

"Mah...Vilona berangkat dulu yah, dah mama....love u..."

"Eh.... iya nak.... hati hati di jalan yah"

Vilona pun mencium tangan mama nya dan segera berangkat menggunakan angkot seperti biasa.

Sesampainya di sekolah vilona pun bergegas menyalami tangan guru guru yang sudah berdiri di depan gerbang sekolah.

"Pagi pak, pagi bu" sapa vilona pada guru guru tersebut sembari menyalami tangan mereka.

"Pagi..." jawab guru guru itu.

Vilona memantapkan langkahnya menuju kelas X.A. Setelah itu ia langsung duduk di kursi nya. Tak berapa lama vincent pun datang bersama kawan kawannya yang lain. Setelah itu vincent pun menuju tempat duduk nya.

"Pagi vilona cantik" sapa vincent

"Eh lo barusan ngomong apa??"

"Aduh....vincent...vincent... keceplosan kan lo"gumamnya dalam hati.

"Woy...vincent??...vincent??!.... lo napa sih kok malah bengong, lo blom jawab pertanyaan gw kan??"kata vilona membuyarkan lamunan vincent.

"eh...iya... iya.... nggak, gw cuman ngomomg pagi vilonaaaaaa, gitu."

"Beneran?? Kayaknya tadi lo nggak ngomong gitu deh??" Kata vilona tak percaya.

"Beneran vilona...." kata vincent meyakinkan

"Ohh yaudah..."

Tak berapa lama, bel pun berbunyi, semua siswa pun bergegas mengeluarkan buku pelajaran mereka. Jam pelajaran pertama hingga kedua pun berjalan dengan lancar, begitupun vilona dan vincent. Hingga bel istirahat pertama pun berbunyi.

Tiba tiba saat vilona ingin memasukkan bukunya ke dalam tas seorang siswa berteriak

"Vi!!!..." kata siswa tersebut.

Seketika itu pun vilona dan vincent melihat orang yang teriak, bermaksud mencari sumber panggilan tersebut. Ketika itu mata vilona pun tertuju pada siswa tersebut. Bak sihir yang menyihir seseorang, vilona pun langsung jatuh cinta pada siswa tersebut.

"Oopss sorry gw gak bermaksud..., sorry yah gw tadi niatnya manggil vincent tapi malah dua duanya ngeliat gw" jelas siswa tersebut ke vilona.

"Oh yah vil, kenalin ini temen gw, dia dulu satu sekolah ama gw, namanya Jreanro, lo bisa manggil dia rean atau ren. Rean kenalin ini namanya Vilona lo bisa manggil dia vilo atau vil, soalnya kalau manggil vi ntar salah manggil lagi" jelas vincent

Rean pun meyodorkan tangannya ke vilona.
" kenalin gw rean, temen lama nya sih vincent, salam kenal yah"

"Eh..iya.. gw vilona..salam kenal juga yah..." jawab vilona sembari membalas sodoran tangan rean.

"Oke deh vil, gw pinjem dulu yah si vincent, biasalah urusan laki laki"kata rean sambil menyeret vincent pergi.

"Eh iya..." jawab vilona
Vilona hanya melihat rean hingga menghilang dari balik pintu.

"OMG...Vil..lo mimpi apa sih semalem... bisa ketemu cowok kayak rean... ,oke...vil... plis...jangan lebay...lo udah dewasa okey, so selesaian juga dengan dewasa, Gumamnya sambil tersenyum bahagia.








Hai hai readers.... gimana bab 2 nya seru gak?? Kalau pun seru atau pun gak seru, jangan lupa vote dan comment nya, supaya bisa membantuku lebih semangat lagi dalam membuat cerita... oh yah readers maaf yah kalau update nya agak lama, karena aku ada persiapan untuk UN oke, mohon pengertiannya Readers :)


                                -Author-


VilonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang