Bagian 5

470 18 8
                                    

"Gak selamanya sesuatu bisa disembunyikan, hanya saja beranilah untuk lebih terbuka pada orang orang
Di sekitarmu"
-Vilona Adijaya-


"Hmm....ha..hai, ke..kenalin g..gw elica..a.."kata lica dengan terbata bata sambil menyodorkan tangannya, ia takut menganggu vincent.

Vincent hanya melirik sodoran tangan lica. Saat itu vincent tidak berniat untuk menyapa orang, suasana hatinya sedang kacau. Lica yang sejak dari tadi menyodorkan tangan, menarik kembali sodoran tangannya tanpa dapat mengenal vincent. Sebenernya vincent butuh temen curhat, hanya saja dia bingung harus curhat dengan siapa.

"Vil, kayaknya vincent lagi gak bisa diganggu deh...dia keliatannya pucet banget...kurasa ada masalah sama dia, coba lo yang nanyain deh vil, gw gak berani soalnya"

"Eh...lica...tapi aku gak berani"

"Udah...coba aja dulu, kan lo yang lebih dikenal dibandingkan gw...siapa tau dia mau cerita sama lo. "kata lica meyakinkan.

"Hmm...yaudah deh..."
Vilona pun memberanikan diri.

"Eh..vi..vin..., so..sorry...gw..ga..ganggu..lo. Lo koq...ke..keliatannya...pucet..sih...lo..lo s..sakit" tanya vilona terbata bata.

Setelah mendengar omongan vilona, vincent pun segera membalikkan badannya.

"Vin...lo gak apa apa kan, lo sakit?" Cemas vilona sekaligus gugup dan takut, melihat tingkah vincent yang diam sejak tadi.

"Gw pucet yah, vil??" Tanya vincent

"Banget...lo sakit??" Karena khawatir Vilona segera memegang kening vincent,Dan benar saja kening vincent panas.

"Vin lo sakit..., seharusnya dari tadi lo kasi tau ke gw, malah lo diem aja, vin belajarlah untuk lebih terbuka sama orang orang sekitar lo, yaudah Lo yakin kuat vin, ku rasa lo harus cepet cepet ke UKS deh, kasian lo ntar makin lemes badan lo, lo bawa makan gak?" Cemas vilona.

Vincent menggeleng, sekarang ia benar benar tidak mood makan, itu hanya membuat nya mual.

"Ayo ikut gw ke UKS vin, lica boleh tolongin gw beliin makanan gak, beliin air hangat sama bubur yah di kantin. Ntar gw yang bayar, sekarang gw mau anterin si vincent ke UKS dulu."

"Sip, vil..serahin aja sama gw"
Lica pun melesat pergi ke kantin, sementara vincent dan vilona pun pergi ke UKS.
"Huh untung aja gw anak UKS di kelas, jadi bisa cepet deh" gumamnya

Di UKS, vilona segera membaringkan vincent, ia mencari pengecek suhu, dan segera menempelkannya di dahi vincent.

"Yaampun parah banget panasnya, sampe 43 derajat, ini mah kelewatan gw harus cepet cepet kompres dia dan kasih obat, kalau gak nanti vincent makin parah"gumam vilona cemas

Tepat saat itu lica datang membawa air hangat dan bubur nasi yang dipesan vilona.

Vilona pun segera mengompres dahi vincent.

"Vin..duduk dulu yuk...makan dulu nih... ntar makin sakit lohh"

Vincent pun menuruti permintaan vilona.Vilona pun menyuapi vincent dan menyuruhnya minum, setelah itu ia kembali menyuruh vincent tidur. Vilona dengan telaten mengompres kening vincent kembali.

"Vin...gw sama lica balik yah ke kelas lo istirahat aja...kalau ada apa apa nih handphone lu gw udah masukkin nomor gw...kalau ada apa apa telfon gw yah vin.."

"Iya"

"Yaudah gw balik dulu yah" saat vilona ingin berbalik, tangannya digenggam oleh vincent. Mata mereka saling bertatap tatapan, bola mata vilona yang berwarna coklat cerah, membuat vincent betah menatap vilona lama lama. Dan itu membuat jantung vilona berdegup kencang, seketika itu pipinya memerah.

"Eh..ada apa vil?"tanya vilona gugup.

"Lo janji yah bakal dateng kalau gw telpon?" Ucap nya dengan lemah.

"Iyah vincent, vilona janji" vilona pun membungkuk dan mencium pipi vincent yang hangat, setelah itu ia pun meninggalkan UKS bersama lica, karena jam pelajaran akan seera dimulai.

Vincent kaget, ia hanya bisa memandang tubuh vilona yang menjauh dengan tersenyum senang.

"Seandainya lo tau vil, gw sayang banget sama lo"gumamnya

Tak berapa lama ia pun mengantuk, dan mulai terbawa alam mimpi, karena pengaruh obat yang ia minum tadi.










hai hai readers...gmn ceritanya makin aneh yah...wkwk😆😆
Oke deh nggak perlu lama lama lagi..
Thx udah mau baca...jangan lupa vote dan comment yah...
Stay tune with vilona-vincent..readers..:))

                                                 -Author-








VilonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang