IV

91 3 0
                                    

Selasa, 002-009-1912

Recovery Chamber

Anjir. Dimana nih? Badan gua sakit semua!!! perasaan terakhir kali gua inget gua masih didalem Satria,dah.

Gua masih susah ngeliat,tapi gua bisa ngeliat ada suster sama dokter lagi ngeliatin gua. Susternya nyenter-nyenterin mata gua,terus Suster yang satu lagi metik-metikin jari di kuping gua, pikir Juna pas bangun.

"Dok, indera penglihatan baik-baik saja."kata seorang Suster

"Pendengaran juga baik baik saja, Dok." sahut Suster yang lain.

Si dokter nengok ke arah Juna.

"Pagi,Nak. Bisa duduk?"

"Bisa, Pak."

"Gimana perasaanmu, Nak?"

"Ah,laper, Pak. Tapi selain itu nggak ada apa-apa kok."

"Ahahahaha! Bagus, Bagus!!! Berarti kelima inderamu nggak kenapa-kenapa. Tapi saya masih terkejut lho, kamu bisa sembuh. Orang-orang bilang saya hampir gila pas pertama kali bawa kamu masuk kesini. Gimana nggak, badanmu udah kayak abis dilobangin make pelobang kertas, perutmu tuh udah bolong kayak gitu,tuh!!!"

Juna langsung megang megangin perutnya tapi udah kayak nggak ada luka apa-apa.

"Pak,Saya bisa ketemu sama Syncmate saya nggak? Namanya Andika. Seinget saya dia semaput pas ngelawan EXO-Body itu, Pak. Dimana dia sekarang?"

"Siapa?"

"Syncmate saya, Pak. Namanya Andika Putra."

"Nak, maaf. Tapi, yang kita ketemuin cuman kamu doang,Nak."

"Yaudah, itu bisa nanti. Saya mau ketemu sama Kapten, Pak!"

"Kamu lagi ngomong sama Kaptennya. Saya Edgar. Kapten kapal ini."

"Tunggu. Anda bukan Kapten. Seinget saya Kapten SC Sriwijaya tuh orangnya pendek,kumisan sama rambutnya klimis gitu. Bapak siapa?"

"Saya memang bukan Kapten SC Sriwijaya. Saya Kapten SC Brittannia."

ANJIR. SC BRITTANNIA??? SC INGGRIS YANG TERKENAL ITU??? ANJRIIITTT!!!! Jangan. Panik. Hitung sampe 5. Tarik nafas. Hitung sampe 5. Buang napas.

batin Juna panik.

"Saya udah bisa baca muka kamu.

Pasti kamu lagi mikir 'Ini pasti SC berhantu itu kan? Sialan!', gitu kan? Ayo,Sini. Ikut saya jalan."

Juna pun ikut Kapten/Dokter Edgar jalan. Udah kayak yang dibilang orang-orang, ternyata SC ini bagus banget. Ini kayak Winter Wonderland gitu lah. Salju disana-sini. Juna cuman perlu jaket sehelai doang,soalnya dia masih make pilot suitnya,(Adanya itu doang sih) jadi dibalik jaketnya ada pilot suit.

"Saya dengar kamu itu pilot ya? Kalo boleh,kamu mau nggak saya jadikan pilot disini? "

"Yah,itu sih mau-mau aja, Pak. Tapi, gimana dengan Syncmate saya?"

"Kami udah make Gardes Mk. 28 keatas yang nggak perlu bantuan propeller dari Saber."

"O-oh,Ngerti ngerti.Oh iya,bapak bisa bahasa Indonesia?"

"Nggak. Lihat earphone ini? Ini berfungsi sebagai Universal Translator. Jadi,semua kata yang kamu keluarin dari mulutmu itu akan diterjemahkan ke bahasa ibu masing-masing. Ayo. Sekarang, Ikut saya."

Pak Kapten bawa Juna ke hangar superbesar. didalemnya bisa diisi kira kira 20 Gardes & 20 Saber. Tapi isinya cuman ada 6 Gardes.

"Ini adalah Outpost dari tim OMEGA. Mulai saat ini sampai seterusnya, Kau, Arjuna, akan menjadi anggota tim ini. Selanjutnya kau akan mendapatkan callsign Sigma. Bisa dimengerti?" jelas Kapten.

Knights of SriwijayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang