Dulu di Angkatan 94, SMA Garuda memang terkenal dengan geng Lelaki tampan yaitu GGS. Isinya cowok-cowok ganteng yang punya humor jongkok-jongkok. Dan sekarang di angkatan ke-97, Garuda juga punya dua geng yang isinya para lelaki tampan yang Humornya kulitas selangkangan. Siapakah mereka?
Tampan Menawan - TM
Jungkook Alfharizzi
Ig,Ask.fm : Alfharizzijk
Youtube: LeopardAlfarizzi memang jadi kebanggan anak TM. Bagaimana tidak, namanya sudah berpuluh-puluh kali dipanggil saat upacara untuk menerima penghargaan. Mulai dari penghargaan Futsal sampai OSN Ekonomi.
Hyunbin Anggara Nurwida
Ig,ask.fm : Anggarhb
Anggara, si bintang cilik majalah Bobo yang Sekarang jadi bintang majalah Underwear. Kalo kata Al, sekarang Bobo pasti nyesel jadiin angga bintang mereka dulu. Angga masuk TM gara-gara punya masalah sama Al karena rebutan cewek dan akhirnya mereka deket.
Adipati Mingyu Dolken
Ig,ask.fm : Adipatimgy
Youtube : Adipati MingyuMingyu atau dia lebih seneng dipanggil Adipati ini bukan kerabat dekatnya Adipati Dolken. Cuma kebetulan yang disengaja aja Namanya mirip sama Adipati Dolken. Tapi mereka gak mirip, Adipati dolken yang putih dan Mingyu yang hitam menjelaskan Segalanya. Terkenal gara-gara sering muncul di ig @garudacantik dengan komen-komen yang tidak bermutu.
Fahrizal Eunwoo Bagaskara
Ig, Ask. Fm : Fahrizel
Fahri si Ikon Garuda. Fahri ini memang menjadi ikon garuda karena wajah tampannyalah yang tecetak di Spanduk besar untuk penerimaan Siswa Baru SMA Garuda. Tapi jangan salah karena dia Ikon Garuda gak membuat dia jadi Cowok baik-baik, karena Fahri juga bisa di temuin Di Bar kalo malem minggu.
Next?
Ready for Pckg members?
KAMU SEDANG MEMBACA
Garudaku 2018
Fanfiction[DISCONTINUE] Garudaku, 2018 We cried a lot like we laughed a lot.