Anak-anak jaman sekarang pasti gak asing lagi dengan kata-kata Stalking. Stalking adalah menunjukkan perhatian kepada oranglain. Biasanya sih stalking ini buat cari tau informasi tentang gebetan atau anak-anak terkenal. Seperti yang biasa anak-anak garuda lakukan ketika jam kosong atau istirahat. Mereka akan langsung membuka instagram dan mencari akun-akun untuk di stalk dan akan berlanjut dengan bergosip. Seperti siang ini.
"Lis, followersnya mingyu itu hasil pribadi atau beli sih? Apa ngecheat? Kok kaya gak meyakinkan followers dia sebanyak itu." bisik gadis bernametag Janita Rosellina itu kepada sebelahnya.
"Gak tau, tapi kayaknya asli deh. Kalo beli emang mingyu punya uang buat bayar. Kalo ngecheat emang dia sepintar apa sih sampe bisa ngecheat."Bisik gadis bername tag Lalisa Putri itu menjawab pertanyaan teman sebangkunya dengan sedikit tak yakin.
"Liat deh lis." kata rose menyerahkan Ponselnya kedepan Lisa. Ponselnya menujukkan gambar akun instagram dari Adipati mingyu dolken.
"Banyak banget ya, hampir ngalahin elu rose followersnya."Kata lisa dengan nada mengejek.
"Sialan."maki rose.
"Tanyain mingyu dong dia kalo ngeditnya pake aplikasi apa, bisa putih gitu. Gak kaya aslinya."Pinta Lisa serius.
"Anjir bisa di gaplok gua tanya pertanyaan tabu kaya gitu ke mingyu."Tolak Rose dengan keras.
"Yah padahal gua kepo banget. Mingyu filternya skil dewa banget."Kata lisa lemas.
"Lis, lu sama Al gimana?"Tanya Rose serius, hubungan Al dan Lisa memang masih sangat abu-abu. Mereka masih teman, yang berangkat-pulang bareng, main bareng, saling perhatian, saling cemburuan tapi cuma teman."Ya masih gitu-gitu aja. Gua gak berharap lebihlah dari hubungan gua sama Al."desah lisa lesu.
"Anjir gua kalo jadi elu udah baper banget, foto kalian main aja dijadiin feedsnya dia selain foto Al sama arsenal."Kata Rose lalu menunjukkan sesuatu dari ponselnya.
"Halah gak mau baper gua, nanti kalo gua baper gua malah kecewa."Kata Lisa dengan tegas.
"Terserah deh Lis. Keputusan semuanya ada di elu sama Al."Kata Rose pasrah. Dia tak bisa banyak membantu Hubungan temannya yang satu ini.
.
.
.Wah.. Udah part 3 aja nih
Makasih buat 30 Votenya ya semuanya yang udah vote di part kemarin.Aku mau tanya, kalian pilih
a. sering update tapi sedikit-sedikit
b. Jarang update tapi sekali update langsung panjang?Ayo di jawab ya kawan-kawan.
Aku bakalan next update kalo vote +40Jadi ayo vote ya..
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Garudaku 2018
Fanfiction[DISCONTINUE] Garudaku, 2018 We cried a lot like we laughed a lot.