KV

15.6K 561 31
                                    


Jungkook X Taehyung!!
Top. Bottom.

~~♤~~♤~~♤~~♤~~♤~~♤~~♤

Jungkook punya pacar, namanya Taehyung. Taehyung itu orangnya cerewet,, tapi gemesin, bikin orang orang jadi pengen nyulik dia.(tpi gk bakal gampang,, org ada penjaga disampingnya trus)..

Taehyung itu Ceroboh, Polos mendekati bodoh. Bahkan dulu ia hanya menurut saja pada Jimin saat Jimin menyuruh nya menutup mata dan kemudian terasa ada benda kenyal dibibirnya.

Jungkook yg kebetulan sedang lewat, langsung memukul Jimin dan membawa Taehyungnya pergi.

Dan sejak itu pula, Jungkook menjadi overprotektif apalagi pada Jimin.

"Kuk, sini aku bantuin ya" ucap Taehyung mendekat pada Jungkook untuk membantunya memasak..

"Jangan tae,, biar aku saja.. daripada dapur nya yg matang karna api hayoo.." goda Jungkook.

"Ih!! Tae bisa masak tau!! Kemaren Jin hyung ngajarin Tae masak ih!" Taehyung merengek.

"Masa?? Emang kamu bisa masak apa aja?" Tanya Jungkook yg masih sibuk dengan masakannya.

"Ya,, eumm.. Tae bisa masak Ramyeon instan kok!! Oh dan bisa membuat telur dadar juga!!" Ucap Taehyung semangat

"Itumah gampang,, udah ah kmu duduk aja.. jangan maen di dapur, bahaya, biar aku aja." Ucap Jungkook eaaaks :v

Seharian ini Taehyung jadi bingung dengan Jungkook,, kenapa omongannya ada yg mirip dengan omongan Dilan (Film Dilan) kesayangannya itu.

"Sini aku bantuin nyapu nya ya kook" tanya taehyung dan lagi diberikan jawaban.

"Jangan, banyak debu,nanti kamu batuk. biar aku aja" ucap Jungkook santai..

"Kook waras?" Tanya Taehyung.

"Kalo sekarang sih belum, gatau kalo sore. Tunggu aja" Jungkook cengegesan.. Taehyung nahan tangannya biar gk nabok Jungkook.

..

"Kook aku mau pergi ama Jiminie dulu ya!" Jungkook langsung noleh dan menggeleng..

"Gak. Boleh." Jungkook melipat tanggannya di dada. Taehyung cemberut.

"Ta--"
"Aku ramal kamu mau bilang 'tapi aku udah janji sama jiminie,,' gitu kan? Hah.. yaudah gak papa,, sampai ketemu nanti sore." Jungkook pergi ke kamarnya.

"Ihh kok ngikutin dilan sih?!" Taehyung pergi ke tempat yg dituju bareng Jimin.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Taehyung dan Jimin sudah selesai dari acara bermain dan jalan jalannya. Kini mereka sedang Perjalanan ke Apartmen Jungkook dan Taehyung.
Anehnya,, Jungkook belum nelpon atau sms apapun.

..

Duh,, Taehyung pusing, udah pising tadi mikirin uang yang hampir habis (gara gara khilaf liat gulali sama ice cream) ditambah Jungkook yg Ngediemin Taehyung.

"Kook,, jangan diemin aku dong.... ihh jungkook!"

Jungkook terus diemin Taehyung, sampe ngedenger suara Taehyung yg mau nangis..

"Uhh cup.cup.cup.. aku cuma becanda Tae,, jangan nangis ih,, jelek tau.." Jungkook ngelus punggung nya Taehyung.

"Abis kamunya nyebelin! Diemin aku mulu! Aduuhh" Taehyung megangin kepalanya..

"Ih! Tae, kamu kenapa?! Sakit?"

"Iya sakit kepala.. pusing"

"Uuhh udah ya, kamu istirahat aja, bobo manis oke? Aku sayang kamu"

"Iya,, aku sakit gara gara mikirin kamu tau, dasar Jungkook pabbo" pipi Taehyung bersemu ngedenger ucapan Jungkook.

"Makanya, Jangan mikirin aku, berat, kamu gak akan kuat, biar aku aja. Nanti kamu malah tergila gila sama aku, terus kalo akunya gak cinta gimana? Nanti kamu nangis dong."

"Ih!! JAHAT!! AKU BENCI KAMU! SEBEL SEBEL SEBEL!!"

Jungkook cuma nyengir

"Jangan sebel, berat, cinta aja jangan sebel."

"Duhh penggal tydack ya.."

.....

END

Wtf,, bikin apa aku,, cuma keinspirasi sama film Dilan.. btw iqbal gans bingiitt... tpi gantengan Jeka..muachh jan lupa vote yaa


©Jeonadira

Vottom Oneshoot ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang