KV RATE M

15.2K 486 33
                                    

Pairing: Kookv
Rate: M ( because M slalu lancar jayaa)
Dan akun2 ig nya cuma boong ya..
And,, Anak dibawah umur menjauh! Hush! Nanti tydack volos lagi, seperti aku ( ͡° ͜ʖ ͡°) hueheheehhe

Happy Reading!!

...

Taehyung sedang melihat kiriman - kiriman para ARMY, dari sekian banyaknya kiriman dan caption, hanya ada satu yang menarik perhatiannya.

Akun dari army yang satu ini sangat berbeda.

Akun dari army yang satu ini sangat berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by 2413

Taekooktae<gua ngarang😂> Sekarang Jungkook terlihat lebih 'baby' dan Taehyung terlihat lebih 'daddy' lihat saja, Jungkook terlihat lebih imut. Nah kooktae atau taekook nih sekarang?

View all 256 comments

Kookiee Wah, kau benar, sepertinya Jungkook terlihat baby-able sekali

K.ook Hmm, Jungkook terlihat lebih imut sekarang, dan lagi dia terlihat sangat cocok dengan itu, baby face nya.

Kukitaekuki ini aneh, tapi yaa kurasa itu memang benar Jungkook dan Baby face nya itu terlihat sangat cute!

DLL..

...

Taehyung terbahak, Lalu berdiri kearah kaca besar dan bercermin.

"Wah, benar.. aku terlihat lebih manly dari Jungkook! Daebak! Hihihi"

"Hmm, ternyata aku sangat tampan ya,," Taehyung tertawa, bahkan saking asiknya bercermin, ia tak menyadari seseorang yang masuk ke Ruangannya.

"Jungkook harus siap siap merubah posisinya! Wooah aku sangat keren! Bahkan orang orang pun setuju bahwa kookie sangatlah imut dan ke uke an hihihi." Saat Taehyung berbalik, Tubuhnya beku. Di Depannya, Ada Jungkook! JEON JUNGKOOK yang sedang melipat tangan di dada sambil maju menghimpit Taehyung dengan kaca.

"Kau bilang apa tadi hyung? merelakan posisi? Posisi apa? Kau ingin bercinta sambil berdiri?" Tanya Jungkook frontal membuat taehyung memerah.

"B-bukan posisi itu, m-maksudku, emm a-aku sebagai top dan kau sebagai bottom" cicit taehyung pelan, namun terdengar oleh Jungkook.

"Apa?!" Jungkook terlihat emosi tapi sedetik kemudian ia merubah nya .

"Darimana kau dapat kesimpulan seperti itu. Tae?"
Gulp
Jika Jungkook memanggilnya dengan Nama depannya, tanpa embel embel hyung, berarti Jungkook sangat marah

"I-itu, aku m-membaca postingan p-para fans. D-dan kurasa i-itu cukup benar, k-kau imut" kini Jungkook benar benar mengurungnya.

"Kau benar benar membuatku marah kim taehyung, kau akan ku hukum seberat beratnya." Jungkook memanggul Taehyung, dan Menjatuhkannya di ranjang.

Vottom Oneshoot ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang