( ͡° ͜ʖ ͡°)
Pair= Kim seokjin & Kim taehyungWarn!
Bisa membuat kejang kejang atau mual2 saking gajenya
....( ͡° ͜ʖ ͡°)
I hope you like it!
...
Jin
....
V
....."Yak! Jeon! Kembalikan! Aish!!!" Taehyung mengejar Jungkook yang terus terusan menghindari taehyung.
"Ambil sini dong hyung!"
Ucap Jungkook sambil menggoyang goyangkan handphone Taehyung."Kookie~~,, kembalikan yaa kumohon"
"Cium dulu baru kuberi"( ͡° ͜ʖ ͡°) Jungkook memajukan bibirnya.
Cup!
Sendok mendarat di bibir Jungkook.
"Yak! Tae sudah jadi punyaku asal kau tahu! Jangan menggoda nya lagi!" Ucap namja berambut coklat tua -kim seokjin-
"Ish! Aku juga tahu. Tapi kan cuma cium masa tak boleh."
"Ya tidak lah. Peluk saja yang boleh" ucap seokjin.
Jungkook mengangguk. Lalu pergi ke kamar"Hoaaam.. ada apa sih hyung, pagi pagi sudah ribut. Berisik"
Hoseok protes"Dan lagi, mana makanan nya hyung? Kau tak memasak? Kau tak ingin kami makan? Kau ingin kami kelaparan? Jahat sekali kau-"
"Diam kau kuda" hoseok pun terdiam.
.....
"Aah!! Andwae!! Jimin!! Hahahaha jiminn!! Ahahaha!"
Taehyung menggeliat dalam pelukan jimin."Rasakan ini, dan ini. Beraninya kau mengganggu mimpi indahku hah!" Jimin kembali menggelitik taehyung, membuat Taehyung kembali terpekik kemudian tertawa dengan wajah yang sudah sangat memerah.
Jimin tertawa melihat taehyung.
Seokjin dan hoseok yang melihat pun ikut tertawa. Jungkook,yoongi dan namjoon pun ikut tertawa."HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Mereka pun tertawa selamanya sampai ajal menjemput :).
END
.
.
.
.
..
.
.
.
.......
.......
Tapi boong :b
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom Oneshoot ♥
De TodoMaaf kalau tidak sesuai dengan harapan para readers, Jeonad akan berusaha memperbaiki gaya penulisannya. Untuk kedepannya, tunggu beberapa cerita yang akan Jeonad Publish/Update Terimakasih<3 #217 in random [4,August,2018] Rank #63 in KookV [31,Augu...