Request-an:chanfat27
Ini pendek banget maaf ya. Telat juga :v sebenernya udah kelar dari kemaren malem.
Wifi tiba2 ilang, pas di cek ternyata blum bayar. Yhaa :(
Aku lagi masa hibernasi, jadi otak nya tidur hehe. Garing banget suer.
Sekali lagi maaf kalo ga sesuai ekspetasi🙏Dan inget.
Ini khayalanKHAYALAN.y
[J̲̲̅̅e̲̲̅̅o̲̲̅̅n̲̲̅̅a̲̲̅̅d̲̲̅̅i̲̲̅̅r̲̲̅̅a̲̅]
Suara gaduh terdengar.
"Hyung, aku akan membawa ini ya." Ucap Jungkook lalu membawa Satu buket berisi bunga dan kartu ucapan.
"Ssstt jangan berisik. Saat dia datang kita nyanyikan lagunya." Ucap Jin
Klik
Lampu ruangan di matikan. Dan terdengar suara derap langkah kaki.
"Saengil-"
"Belum sialan!" Ucap Jin setengah berbisik pada Namjoon.Sementara itu Jimin masuk, ia dibingungkan oleh ruangan yang gelap.
"Halo? Hyung? Tae? Kook?"
Tiba tiba lampu menyala. Jimin mengernyit, apa apaan ini?
"SAENGIL CHUKKAHAMNIDA~"
Jin menghampiri Jimin sambil membawa Kue.
Jimin Tersenyum. Astaga.. Kue macam apa itu?
Disaat Jimin sedang tersenyun sekaligus kaget, Jungkook datang memberikan Buket Bunganya.
"Hyung, ini, dari Ayahmu." Kata Jungkook sambil Tersenyum dan Menatap Mata Jimin.
Ugh.
Taehyung merasa panas. Tapi ia harus Tersenyum ikut merayakan ulang tahun Jimin.
Namun sikap Jungkook yang terus menatap Jimin, seolah olah ia terhipnotis disana lama kelamaan membuat Taehyung Sedikit Cemburu. Sedikit ya! Sedikit! Ingat itu!
Taehyung memakan pisang nya sekaligus. Lalu sambil tersenyum menepuk pundak Jimin dan Berlalu.
Jungkook menaikkan satu alisnya. Bingung.
Kenapa Taehyung-hyung pergi? Ia kan hanya menatap Jimin saja.
Tunggu.
Ia kan hanya menatap Jimin saja.
Kan hanya menatap Jimin saja.
Hanya menatap Jimin saja.
Menatap Jimin saja.
Jimin saja.
Astaga. Jungkook menepuk keningnya dan menyusul hyung kesayangannya itu.
Cklek..
"Hyung?" Sepi dan gelap lah yang di dapat Jungkook
"Taehyung-hyung, Hyung? Eodiga?" Untungnya Jungkook memiliki penglihatan cukup baik bahkan disaat keadaan gelap.
"Kenapa kau kesini?" Suara Taehyung membuat Jungkook menoleh lalu tersenyum geli. Sinis sekali sih kkkk.
"Hyung, kau cemburu?" Jungkook menyalakan saklar lampu.
"Tidak! Untuk apa aku cemburu padamu!" Taehyung duduk diatas kasur dan memunggunginya sambil mengetik sesuatu diatas layar ponselnya.
"Ayolah mengaku saja hum? Aigoo manisnya kkkk" Jungkook memeluk Taehyung dari belakang. Dan menghirup aroma vanilla yang menguar di tubuh Taehyung. Namun, sedetik Kemudian ia menjadi kesal telah melihat ke arah ponsel Taehyung yang terlihat Jelas dari tempatnya.
Greb!
"YAK! Kembalikan Ponsel ku Jeon!" Taehyung mencoba merebut Ponselnya yang digenggam oleh Jungkook kuat kuat.
"Mengapa kau Bertukar pesan lagi dengan si Minjae itu eoh?" Tanya Jungkook dengan Memberikan Tatapan Tajam.
"Eoh ?! Pakai Hyung! Lagipula Apakah tidak boleh? Kau saja boleh dekat dekat dengan Orang lain. Mengapa aku tidak boleh walau hanya bertukar pesan?!" Jawab Taehyung sengit.
Alis Jungkook berkedut menahan kesal.
"Tapi kau mengiriminya pesan dengan kata kata romantis!"
"Astaga. Ayolah Jungkook, aku hanya bertukar pesan biasa. Hanya dengan Minjae kok, dia kan teman ku" ucap Taehyung dengan nada pasrah
"Hmmm.. hanya dengan Minjae ya? Mari kita lihat.."
Taehyung terdiam. Mampus ini! Mampus!
Chatnya dengan Seojoon hyung, Bogum hyung, Hyungsik Hyung. Dan..
Minho Hyung.
Tapi tunggu dulu
"Ah.. kau tidak akan tau password ku Jeon." Taehyung tersenyum. Namun saat Jungkook menunjukkan Isi Chat-an nya dengan semua orang yang ia sebutkan tadi membuat senyum nya lenyap seketika.
"T-tunggu! Bagaimana kau mengetahui-" Tangan Taehyung dicengkram erat.
Taehyung menelan ludahnya payah.
"Wah lihat, Banyak sekali kau Bertukar pesan dengan orang lain. Secara Romantis yaa.. oh apa ini? Younghoon? Fanboy mu itu ya?"
Jungkook tersenyum miring. Dengan santai nya ia menggulung lengan kemeja nya.
"Harus nya aku yang marah hyung. Jadi bersiaplah untuk menerima konsekuensi nya hyung."
...........
"Ah! J-jungh.. appo! Ah! M-mianh.. a-aku yang sal-AH!"
Jadi... sudah tau apa yang mereka lakukan?
( ͡°╭͜ʖ╮͡° ) ( ͡°╭͜ʖ╮͡° )
( ͡°╭͜ʖ╮͡° ) ( ͡°╭͜ʖ╮͡° )
( ͡°╭͜ʖ╮͡° ) ( ͡°╭͜ʖ╮͡° )
( ͡°╭͜ʖ╮͡° ) ( ͡°╭͜ʖ╮͡° )
( ͡°╭͜ʖ╮͡° ) ( ͡°╭͜ʖ╮͡° )
HMZHMZHMZHMZ
The End awokwoakwokwoakwok
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom Oneshoot ♥
RandomMaaf kalau tidak sesuai dengan harapan para readers, Jeonad akan berusaha memperbaiki gaya penulisannya. Untuk kedepannya, tunggu beberapa cerita yang akan Jeonad Publish/Update Terimakasih<3 #217 in random [4,August,2018] Rank #63 in KookV [31,Augu...